News
Rabu, 16 Juli 2014 - 00:45 WIB

KISAH UNIK : Bocah Tiga Tahun Kembali Hidup Saat Upacara Pemakaman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Balita yang kembali hidup di upacara pemakamannya (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah perempuan berusia tiga tahun secara mengejutkan kembali hidup  di hari pemakamannya setelah dinyatakan telah meninggal secara klinis oleh dokter.

Keluarganya yang telah menyelenggarakan pemakaman keesokan harinya terkejut ketika melihat kepala bocah tersebut tiba-tiba bergerak.

Advertisement

Daily Mail, Senin (14/7/2014), melaporkan bahwa sang bocah itu diketahui masih hidup setelah peti matinya yang bergerak. Seorang kerabatnya yang melihat kejadian ini langsung membuka tutup peti mati dan mendapati kepala bocah tersebut yang bergerak.

Saat diperiksa, denyut nadi sang bocah ternyata masih berdenyut dan menghembuskan nafas.

Seorang inspektur polisi Philipina Selatan, Heidil Teelan mengatakan, sebelumnya gadis kecil tersebut menderita demam parah selama berhari-hari dan sempat mendapatkan perwatan intensif di sebuah klinik pada Sabtu (12/7/2014) lalu.

Advertisement

Saat dokter menyatakan sang gadis tersebut telah meninggal, pihak keluarga pun langsung membawanya pulang dan mempersiapkan upacara pemakaman.

Setelah melihat anaknya masih hidup, pihak keluarga ingin langsung memindahkan bocah malang itu ke rumah sakit dengan peralatan medis yang lebih canggih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif