Entertainment
Rabu, 16 Juli 2014 - 16:20 WIB

K-POP : Hyuna Rilis Poster Seksi di Album Solo Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyuna 4Minute (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi yang terkenal akan keseksian tubuhnya, Hyuna kembali menyapa penggemarnya melalui album mini terbarunya yang akan dirilis 28 Juli 2014 mendatang. Personel girl band Korea Selatan, 4Minute itu pun merilis beberapa poster album terbarunya untuk memancing rasa penasaran penggemar. Seperti yang terlihat pada penampilan sebelumnya, Hyuna pun tampil menggoda di gambar poster tersebut.

Di gambar poster mini album A Talk  yang akan ia rilis, Hyuna tampak seksi memperlihatkan kaki jenjangnya saat berada di sebuah bathtub. Dengan warna lipstick berwarna merah cerah dan rambut panjang tergerai, ia terlihat sangat menggoda dengan posenya yang sensual.

Advertisement

Pihak manajemen keartisan Hyuna, Cube menegaskan, comeback Hyuna akan secara lengkap tersaji di sebuah program reality show Hyuna Free Month. Ditayangkan di SBS MTV pada 21 Juli 2014, Hyuna siap membeberkan seluruh aktivitas dan persiapannya menjelang peluncuran album terbarunya.

Allkpop, Selasa (15/7/2014) menyebutkan, acara tersebut dihadirkan untuk memberikan informasi kepada penggemar seminggu sebelum album A Talk resmi diluncurkan. Penggemar dapat melihat dan mendengar beberapa cuplikan lagu terbaru Hyuna di program ini.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif