Soloraya
Rabu, 16 Juli 2014 - 02:16 WIB

INFO BELANJA : Promo Ramadan Banjir Pengunjung, Ini Lokasinya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga berbelanja baju baru untuk berlebaran (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Promo Ramadan sejumlah pusat perbelanjaan di Solo dan sekitarnya mampu menarik pengunjung. Mereka juga menawarkan program khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan 2014 hingga menjelang Lebaran 2014.

Promo Ramadan itu antara lain digelar Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo Grand Mall (SGM), Hartono Mall Solo Baru, dan The Park Mall Solo Baru. Public Relation Officer Solo Paragon Lifestyle Mall, Imelda Kemara, menuturkan mengusung konsep budaya Maroko pada tampilan pintu masuk hingga seluruh tenant.

Advertisement

Solo Paragon mengusung konsep Ramadhan on Vacation. Beberapa acara yang digelar seperti menyediakan takjil gratis selama Ramadan di customer relations officer, acara TPA on Mall setiap Rabu selama Ramadan, Kampoeng Lebaran, dan Late Night Sale pada Jumat-Sabtu (18-19/7/2014) dan Jumat-Sabtu (25-26/7/2014). “Kampoeng Lebaran dimulai Senin (28/7/2014) hingga Senin (4/8),” kata Imel melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (15/7/2014).

SGM juga bersolek menggunakan pernak-pernik khas Ramadan. Pantauan Espos, mereka memasang hiasan berbentuk masjid di pintu masuk SGM. Marketing Communication Solo Grand Mall (SGM), Evelyn Setiawan, menuturkan SGM menawarkan pameran Ramadhan Bazaar Kamis-Kamis (3-31/7/2014) di Atrium Utama Solo Grand Mall.

Selain itu mereka juga menghadirkan aneka pakaian Lebaran di lantai II dan kegiatan pendonoran darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dari Senin (7/7/2014) hingga Senin (18/8/2014) di Lantai III Mini Atrium Solo Grand Mall.Sedangkan Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, menyajikan hiasan berbentuk bintang, bulan, dan masjid untuk pintu masuk, atrium, dan sejumlah tenant. Event Promo Hartono Mall Solo Baru, Claudia Varinda, menjelaskan hiasan dipasang satu pekan lalu hingga Lebaran. Selain itu Hartono Mall juga menawarkan pameran Ramadan Fashion Expo yang di antaranya adalah masak besar sebanyak 2.000 porsi untuk takjil gratis di area parkir VIP, Jumat (25/7/2014).

Advertisement

“Kami fokus menggelar Ramadan Fashion Expo dari sejumlah tenant di Hartono Mall, usaha mikro, kecil, dan menengah [UMKM], dan lain-lain. Kami ingin memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan aneka barang untuk Lebaran,” ujar dia.

Demikian hal The Park Mall Solo Baru yang mengusung konsep budaya Maroko. Public Relation Officer The Park Mall Solo Baru, Tiwik Widowati, menjelaskan pihaknya mengusung sejumlah program Ramadan, seperti obrolan puasa menggandeng salah satu stasiun radio lokal di Solo, aksi anak saleh dari Griya Duafa, dan lain-lain.

“Kami menggandeng Metro menyelenggarakan late night sale pada Sabtu (19/7/2014) pukul 22.00 WIB-00.00 WIB. Progam digagas untuk memanjakan masyarakat menjelang Lebaran,” ujar Tiwik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif