News
Rabu, 16 Juli 2014 - 10:42 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : KPU DIY Temukan 80 Kejanggalan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Rabu (16/7/2014)

Pilpres 2014 : KPU DIY Temukan 80 Kejanggalan
JOGJA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY menyelidiki 80 salinan formulir C1 janggal yang ditemukan di website KPU. C1 bermasalah tersebut hampir semuanya dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gunungkidul.

Advertisement

KOALISI PERMANEN : Elite Golkar dan PPP Terbelah
JAKARTA—Koalisi permanen yang dideklarasikan kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diperkirakan tidak bulat. Hal ini terlihat dari Golkar dan PPP yang tidak bulat mendukung koalisi permanen di parlemen.

Israel Serang Gaza : Ada “Ketukan” Maut Israel di Atap Rumah Gaza
GAZA – Ada ketukan yang sama sekali tak ingin didengar. Bukan salesman. Juga bukan oleh polisi. Suara tok…tok…tok itu bahkan tak berasal dari
pintu.

Advertisement

Israel Serang Gaza : Ada “Ketukan” Maut Israel di Atap Rumah Gaza
GAZA – Ada ketukan yang sama sekali tak ingin didengar. Bukan salesman. Juga bukan oleh polisi. Suara tok…tok…tok itu bahkan tak berasal dari
pintu.

Abrasi : Wajah Baron Pun Kembali Berubah
Pascaterkena abrasi Rabu (11/7) lalu, wajah Pantai Baron pun kembali mengalami perubahan. Kini Pantai Baron seperti memiliki tingkatan ketinggian pasir. Berikut kisah yang dihimpun wartawan Harian Jogja, Kusnul Isti Qomah.

Lahan Bahal Digusur : Investor Udang Ancam Ratusan Petani
BANTUL – Petani di pesisir selatan Pantai Samas Kecamatan Sanden Bantul mengklaim, ratusan kepala keluarga (KK) bakal kehilangan pekerjaan bila investor tambak udang jadi beroperasi di wilayah tersebut.

Advertisement

HIJABERS : Pertimbangkan Jumpsuit & Tabrak Warna
Apa kabar Hijabers? Bingung menerapkan gaya hijab pada pertengahan 2014 ini. Beberapa panduan dari para desainer domestik ini barangkali bisa memberikan gambaran bagaimana memadu padankan gaya hijabmu tanpa harus ketinggalan tren di tahun Kuda ini.

PASAR ARGOSARI : Desain Penanganan Limbah Salah
WONOSARI—Dinas Pekerjaan Umum Gunungkidul mengakui saluran limbah di Pasar Argosari salah desain sejak awal.

PENGUMUMAN SBMPTN : Waspadai Penipuan Lewat Telepon
JOGJA—Pengumuman hasil ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilakukan via online mulai Rabu (16/7) sore. Panitia Lokal (Panlok) 46 Jogja mengimbau peserta mewaspadai segala bentuk penipuan dengan latar belakang SBMPTN.

Advertisement

JELANG LEBARAN : Aliansi Buruh Ingatkan Kewajiban THR untuk Pekerja
JOGJA—Sekretaris Jendral Aliansi Buruh Yogyakarta (ABY) Kinardi meminta tunjangan hari raya (THR) tidak dibayarkan terlambat. Berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor 5/men/6/2014 tentang THR, perusahaan paling lambat membayarkannya sepekan sebelum hari raya.

ANGKUTAN LEBARAN : Lima Kereta Tambahan Disiapkan
JOGJA—Lima kereta api tambahan disiapkan untuk angkutan lebaran mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2014.

Kandungan Formalin dalam Ikan Teri di Luar Batas Aman
GALUR—Sekitar tiga kilogram ikan teri yang mengandung formali disita dalam operasi pengawasan terpadu selama Ramadan. Operasi digelar oleh Satpol PP Kulonprogo bersama dengan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan, Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM, serta Kantor Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan (KP4K).

Advertisement

FLY OVER JOMBOR : Lampu Lalu Lintas Picu Kemacetan
SLEMAN—Uji coba penggunaan lampu lalu lintas dilakukan di bawah Jembatan Layang (Fly Over) Jombor, Selasa (15/7) sore. Uji coba yang berlangsung saat jam sibuk tersebut diwarnai kemacetan dan perilaku pengguna jalan yang belum mau menaati rambu lampu lalu lintas.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif