Lifestyle
Selasa, 15 Juli 2014 - 23:09 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Ini Tandanya Kekasih Anda Calon Pasangan Ideal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Menjalin hubungan asmara dengan kekasih tentu harus didasari dengan saling percaya dan kerjasama yang kompak untuk terus mempertahankan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Sebelum menyimpulkan seberapa ideal pasangan Anda, ada baiknya mengetahui beberapa hal terkait ciri-ciri pasangan ideal.

Magforwomen, Selasa (15/7/2014) melansir ciri-ciri kekasih yang dapat Anda jadikan sebagai pasangan ideal:

Advertisement

Menghormati Anda
Menjalin sebuah hubungan sangatlah penting untuk saling menghormati satu sama lain. Jika kekasih Anda sangat menghormati ide, pandangan, dan keyakinan Anda, maka ia tergolong sebagai pria yang selalu menjaga Anda. Di masa depan, Anda dapat menyuarakan pendapat dan bersikap terbuka kepadanya tanpa takut terjadi masalah akibat pendapat yang tak sesuai dengan pikirannya .

Menepati Janji
Memiliki komitmen tinggi dan selalu menepati janji merupakan sikap yang harus dimiliki oleh calon pasangan ideal Anda. Sikap selalu menepati janji akan membantu Anda lebih mudah percaya pada setiap kata-kata yang terucap olehnya.

Selalu Memotivasi Anda
Pasangan yang  ideal selalu memberikan dukungan serta semangat pada setiap pekerjaan yang Anda lakukan. Ia akan selalu memberikan kritik bersifat konstruktif demi perbaikan yang pada diri Anda.

Advertisement

Pendengar yang Baik
Untuk menjadi pendengar yang baik, seorang pria harus sangat sabar. Pria yang memahami Anda cenderung lebih mudah membaca gerakan dan bahasa tubuh pada apapun yang Anda inginkan. Pria yang tidak peka pada keinginan Anda bukanlah termasuk pria yang ideal menjadi pasangan.

Jujur
Jujur merupakan kunci penting mempertahankan hubungan yang baik. Jika kekasih Anda tergolong orang yang sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran, berarti ia merupakan calon ideal menjadi pasangan Anda. Tak peduli seberapa besar masalah yang ia hadapi, pasangan yang baik akan selalu menceritakan apapun, sifat ini akan membawa sebuah hubungan yang sehat.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif