Otomotif
Selasa, 15 Juli 2014 - 02:16 WIB

MOBIL BARU : All New Honda Jazz Rambah Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang model berdiri di samping mobil Honda keluaran terbaru, All New Honda Jazz, yang dipamerkan di Diler Honda Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (13/7/2014). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Solopo.com, SUKOHARO — Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan generasi baru mobil kelas hatchback terbarunya, yakni All New Honda Jazz, yang resmi dikenalkan akhir Juni 2014. Produk yang dihargai Rp211,2 juta-Rp260,7 juta itu menggantikan Honda Jazz tipe lama. Produk hadir dalam tiga tipe, yakni A manual, S manual dan continuos variable transmission (CVT), dan RS manual dan CVT.

Sales Supervisor Honda Solo Baru, Arif Andi W., menuturkan HPM meluncurkan varian baru All New Honda Jazz untuk meningkatkan penjualan hatchback Honda pada 2014. “Ini generasi terbaru. Kami bermain di hatchback karena produk itu masih memimpin pasar di kelasnya, sekitar 57,3% pada Januari-Mei di Soloraya dan periode yang sama di Jateng dan DIY sekitar 59,7%,” kata Arif saat ditemui wartawan di Diler Honda Solo Baru, Sabtu (12/7/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif