News
Selasa, 15 Juli 2014 - 04:14 WIB

KOALISI PERMANEN : Ketua Umum Demokrat Absen, Ini Kata Prabowo...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deklarasi Koalisi Permanen di Tugu Proklamasi Jakarta, Senin (14/7/2014).(JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Demokrat, Senin (14/7/2014), absen dari acara penandatangan koalisi permanen yang diselenggarakan oleh partai koalisi merah putih yang mengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres-cawapres.

Menurut Prabowo, alasan absennya Partai Demokrat dikarenakan Ketua Harian Partai Demokrat Syarif Hasan sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai Menteri Koperasi dan UKM di beberapa daerah di Indonesia dan tidak ada yang menggantikan. Padahal, semua ketua umum partai peserta Koalisi Merah Putih hadir dan menandatangani koalisi permanen itu.

Advertisement

Ketua umum-ketua umum yang hadir dalam kesempatan itu adalah Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum Partai Golkar, Suryadharma Ali selaku Ketua Umum PPP, Anis Matta selaku Ketua Umum PKS, M.S. Kaban selaku Ketua Umum PBB, Suhardi selaku Ketua Umum Partai Gerindra, dan Hatta Rajasa selaku Ketua Umum PAN. Partai Demokrat tak ada yang mewakili.

“Hari ini Partai Demokrat tidak hadir, mungkin karena Pak Syarif Hasan masih sibuk, karena beliau sekaligus menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM,”

Prabowo juga mengatakan bahwa hari ini adalah hari koperasi, jadi kemungkinan besar kesibukan Syarif Hasan bertambah karena harus menghadiri beberapa acara peringatan hari koperasi. “Ini Hari Koperasi juga kan? Mungkin beliau hadiri acara itu,” tukasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif