Entertainment
Senin, 14 Juli 2014 - 10:19 WIB

Siapkan Solo Carrier, Harry Styles Segera Hengkang dari One Direction?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Styles One Direction (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sejak debut sebagai boy band One Direction, nama Harry Styles memang paling populer di antara keempat personel lainnya. Tapi, beberapa rumor justru mengisyaratkan dirinya kini telah mempersiapkan karier sebagai seorang penyanyi solo. Benarkah hal tersebut sebuah pertanda dirinya akan hengkang dari boy band populer dunia tersebut?

Berbakat dalam menaklukkan wanita-wanita cantik, pesona Harry Styles terbukti saat dirinya memenangi ajang Teen Choice Award pada kategori hottest smile. Pria berusia 20 tahun tersebut juga dinilai lebih matang dan profesional dalam bidang tarik suara ketimbang rekan-rekannya.

Advertisement

Situs media Inggris, Daily Mail, Sabtu (12/7/2014) melansir Harry Styles telah mengambil langkah untuk menjauh dari boy band Inggris yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam laporan itu menyebutkan, Harry telah menginstruksikan akuntan Irlandia, Alan McEvoy untuk mendirikan sebuah perusahaan bernama HSA dan menunjuk Alan sebagai direkturnya.

Sebelumnya Alam pernah menciptakan sebuah perusahaan 1D Limited dengan susunan pengurus dari seluruh personel One Direction yakni Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlison, dan Harry Styles.

Dalam laporan itu menyebutkan, Harry beberapa kali terlihat muncul pada ke sebuah rekaman studio di Inggris. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, teman dekat Harry membantah kabar yang menyebutkan Harry akan hengkang dari grup.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif