Pialadunia
Senin, 14 Juli 2014 - 19:40 WIB

JERMAN JUARA DUNIA 2014 : Puji Jerman, Rihanna Ikut Pesta Bersama Goetze

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rihanna bersama Mario Goetze seusai laga final kontra Argentina. (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, RIO DE JANEIRO—Kemeriahan pesta suporter dan pemain Jerman belum juga usai. Selebriti dunia pun ikut tumpah ruah merayakan kesuksesan pasukan Der Panzer merengkuh titel juara dunia keempat kalinya itu.
Salah satu yang ikut merayakannya adalah Rihanna. Mega bintang asal Barbados itu ikut larut bersama pemain Jerman, Senin (14/7/2014). Dailymail melansir, pelantun hits Umbrella itu tampak menikmati kebersamaan bersama sang pencetak gol kemenangan Jerman, Mario Goetze.

Dalam pernyataanya, Rihanna mengaku penggemar berat Jerman. Ia pun menonton langsung laga emosional saat Jerman mengalahkan Argentina. Secara khusus ia memuji penampilan Jerman yang menunjukkan kelasnya sebagai tim tertangguh di dunia.

Advertisement

Ia pun tampak berpose akrab bersama Goetze. Kemeriahaan pesta tim Jerman juga dihadiri Kanselir Jerman, Angela Markel. Markel bahkan secara khusus menonton laga final kontra Argentina di Stadion Maracana. Tak hanya Rihanna dan Markel, pesta pun makin meriah dengan hadirnya para WAGs (wife dan girlfriend) pemain Jerman.

Sejumlah pesohor juga turut hadir dalam Laga puncak tersebut. Di antaranya, mantan Kapten Timnas Inggris, David Beckham, Pele, Mick Jagger dan juga dimeriahkan oleh penyanyi Shakira. (JIBI/Dailymail)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif