News
Senin, 14 Juli 2014 - 16:10 WIB

HASIL PILPRES 2014 : Ini Penampakan Formulir C1 di Sampang, Jokowi-JK Dapat 0 Suara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penghitungan suara di Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten/Kota Sampang, Provinsi Jawa Timur sedang jadi sorotan netizen, Sebanyak 17 Formulir C1 di Sampang ditengarai bermasalah lantaran tidak ada tanda tangan saksi.

Netizen heboh lantaran 17 TPS di Sampang menunjukkan perhitungan suara yang janggal. Pasalnya di TPS itu duet Joko Widodo-Jusuf Kalla tak mendapatkan satupun suara pun. Hasil mencolok ini ditengarai lantaran adanya kecurangan..

Advertisement

Pantauan Solopos.com, Senin (14/7/2014) Hasil scan formulir C1 di Sampang ini jika dilihat tidak menujukkan adanya tanda tangan saksi. Hal ini diungkap sejumlah netizen yang mengaku melakukan pantauan secara online.

“Bukan main..!! Di Ketapang Barat Sampang (17 TPS) No Urut 1 dapat 100%. C1 tanpa ttd saksi,” kata @SuburBur sambil membagikan gambar formulir C1 yang diunduh dari situs KPU.

“Apa yg terjadi di Ketapang Barat, Sampang – buat gw sih di luar nalar. 17 tps Capres 2 nol suara n lbr C1 TDK ada tnda tgn saksi,” ungkap @adhie_pamungkas

Advertisement

Ini sejumlah formuli C1 di Sampang yang heboh lantaran pasangan Jokowi-JK dapat 0 suara;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif