Jogja
Minggu, 13 Juli 2014 - 18:19 WIB

KECELAKAAN DI KULONPROGO : Pikap Oleng Tabrak Motor, 1 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngremang, Desa Kedungsari, Pengasih Kulonprogo antara mobil bak terbuka dan sepeda motor matic tewaskan Hariyanto, 62, warga Bandungrejo, Bayan, Kutoarjo, Minggu (13/7/2014).

Dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian, sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB6959LZ yang dikemudikan Hariyanto, menabrak mobil Suzuki pick up bernomor polisi AB9872EC yang dikemudikan Sugeng, 45, warga Sogan, Wates.

Advertisement

Sugeng, sopir mobil mengaku mobil yang dikemudikannya berjalan perlahan. “Tapi sampai di tikungan Ngramang tiba-tiba mobil tidak bisa saya kendalikan, sampai akhirnya melebihi marka jalan ke kanan,” ujar Sugeng.

Posisi mobil yang melebihi marka jalan ke kanan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikemudikan Har yang ditumpangi Rinawati, 39, dan Risa, 10. Dekatnya jarak antara mobil dan sepeda motor tersebut membuat tabrakan tidak terhindarkan.

Hariyanto tewas di tempat kejadian dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Wates. Sementara Rina dan Risa mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Kharisma Paramedika Wates.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif