Soloraya
Sabtu, 12 Juli 2014 - 08:31 WIB

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini : Aksi Koboi Tohudan, Ngabuburit Solopos TV hingga Peradilan Anak

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Lintas Kota di Solopos TV (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO–Harian Umum Solopos hari ini, Sabtu (12/7/2014) edisi Soloraya menempatkan informasi terbaru yang terjadi di kawasan Soloraya. Aksi penembakan di Desa Tohudan, Colomadu berakhir dengan damai menjadi berita utama di sesi Soloraya.

Berikut ini Soloraya hari ini :

Advertisement

POLISI TAK BUKA IDENTITAS PELAKU PENEMBAKAN TOHUDAN

Aksi empat orang tak dikenal yang bergaya koboi jalanan meneror warga Dusun Kepoh, Desa Tohudan, Colomadu akhirnya tak berlanjut ke ranah hukum. Wakapolres Karanganyar, Kompol Yuswanto Ardi mengungkapkan pihaknya telah memanggil keempat pelaku. Polisi menarik kesimpulan penembakan dilakukan dalam kondisi tidak sadar. Emapt orang itu dalam pengaruh minuman keras seusai menonton Piala Dunia.

Baca Juga: AKSI KOBOI DI KARANGANYAR : Pelaku Terpengaruh Alkohol, Kasus Penembakan Berakhir DamaiPENEMBAKAN DI BOYOLALI : Polisi Mendata Pemilik Senjata Air Softgun

Advertisement

NGABUBURIT BARENG SOLOPOS TV

Solopos TV mengadakan acara Ngabuburit bareng. Dalam kegiatan itu dilakukan workshop membuat video menggunakan smartphone. Kegiatan dilangsungkan di Taman Balekambang Solo, Jumat (11/7/2014) sore.

Baca Juga: NGABUBURIT BARENG SOLOPOS TV : “Jika Sedang Ambil Gambar, Tahan Nafas”

Advertisement

PEMKAB DORONG PERADILAN ANAK DENAN DIVERSI

Pemkab Klaten mendorong berlakunya sistem peradilan anak dengan pendekatan diversi sehingga anak tetap mendapatkan haknya dan bisa berkembang alamiah. Pemberlakukan pendekatan itu dimulai 1 Agustus 2014 sesuai berlakunya UU No 11/2012 tentang sistem Peradilan Pidana AZnak (SPA).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif