Pialadunia
Sabtu, 12 Juli 2014 - 18:00 WIB

PREDIKSI BRASIL VS BELANDA : Juara III Piala Dunia 2014, Prediksi Skor Belanda Vs Brasil

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kuis Tebak Skor FInal Juara ke 3 dan 4 Piala Dunia Brasil 2014 antara Brasil vs Belanda

Solopos.com, RIO DE JANEIRO– Brasil vs Belanda berebut tempat menjadi juara III Piala Dunia 2014, Minggu (13/7/2014) pukul 03.00 WIB nanti. Prediksi Brasil vs Belanda boleh dibilang sama kuat.

(Baca juga: PREDIKSI BELANDA VS BRASIL : Ini Analisis Pengamat dan Line Up Brasil Vs Belanda; PREDIKSI BRASIL VS BELANDA : Perebutan Juara III Piala Dunia 2014, Tim Samba 2-1? Ini Analisisnya)

Advertisement

Pantauan Kantor Berita Antara hingga Sabtu (12/7/2014), sama kuat. Situs Sky Sport mengunggulkan 3-0 untuk Brasil, situs Telepraph berakhir seri 3-3 sementara di situs Goal sebanyak 58,8% mengunggulkan Belanda, 34,4% Brasil dan 6,8% berakhir imbang.

Brasil akan totalitas menghadapi Belanda untuk mengobati trauma setelah kekalahan menyakitkan 1-7 dari Jerman dan kepiluan sang bintang Neymar yang harus keluar dari turnamen akibat cedera punggung serius.

Kubu Luiz Felipe Scolari sangat berharap bisa menjuarai Piala Dunia di kandang sendiri, tapi dijegal anak-anak asuh Joachim Loew di semifinal, dan sekarang mereka ingin akhir lebih baik dengan mengalahkan Belanda dalam perebutan tempat ketiga di Stadion Nasional Brasilia.

Advertisement

Thiago Silva sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning untuk memperkuat barisan pertahanan Brasil, sementara Neymar masih dalam pemulihan dan hanya bisa berkunjung ke camp tim untuk memberikan dukungan bagi teman-temannya.

Scolari mungkin akan memasang Willian untuk menempati posisi yang ditinggalkan Neymar setelah Bernard tampil mengecewakan saat melawan Jerman.

Dani Alves dan Maxwell juga akan dimainkan untuk menempati posisi Maicon dan Marcelo di belakang, sedangkan Hernanes siap di lini tengah.

Advertisement

Obati Kekecewaan

Sementara Brasil ingin mengobati kekecewaan pendukungnya atas kekalahan menyakitkan dari Jerman, Belanda juga ingin pulang dengan capaian yang tidak buruk-buruk amat dibanding prestasi 2010 saat mereka sebagai runner up.

Sebelum kekalahan adu penalti lawan Argentina pada semifinal, Belanda telah mengalahkan Spanyol, Australia, Chile, dan Meksiko, serta menyingkirkan Kosta Rika dalam babak 16 besar.

Pelatih Louis van Gaal sejah ini sudah memainkan 22 dari 23 pemainnya di Brasil, dengan hanya penjaga gawang Swansea Michael Vorm yang belum bertugas.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif