Pialadunia
Sabtu, 12 Juli 2014 - 20:00 WIB

PREDIKSI BELANDA VS BRASIL : Skor Belanda Vs Brasil 3-1, De Oranje Juara III Piala Dunia 2014?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kuis Tebak Skor FInal Juara ke 3 dan 4 Piala Dunia Brasil 2014 antara Brasil vs Belanda

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Perebutaran juara III Piala Dunia 2014 Belanda vs Brasil, Minggu (13/7/2014) dini hari menjadi laga sengit.  Prediksi Belanda vs Brasil oleh beberapa kalangan menjagokan Brasil sebagia tuan rumah Piala Dunia 2014. Namun, taksedikit pula yang mengunggulkan De Oranje.

(Baca juga: PREDIKSI BELANDA VS BRASIL : Ini Analisis Pengamat dan Line Up Brasil Vs Belanda; PREDIKSI BRASIL VS BELANDA : Perebutan Juara III Piala Dunia 2014, Tim Samba 2-1? Ini Analisisnya; Prediksi Skor Belanda vs Brasil)

Advertisement

Situs Au.Ibtimes.com memprediksi skor akhir Belanda vs Brasil 3-1. Brasil di babak semifinal dihancurkan Jerman dengan skor 7-1, sementara itu Belanda dipaksa menyerah oleh Argentina lewat drama adu penalti 4-2 setelah sebelumnya bermain 0-0.

Meski tidak lagi bergengsi, Brasil kemungkinan besar akan mati-matian mendapatkan tempat ini untuk mengobati kesedihan penggemarnya usai di bantai Der Panzer. Sedangkan pelatih Belanda Louis Van Gaal mengaku sudah tidak terlalu bersemangat lagi.

Advertisement

Meski tidak lagi bergengsi, Brasil kemungkinan besar akan mati-matian mendapatkan tempat ini untuk mengobati kesedihan penggemarnya usai di bantai Der Panzer. Sedangkan pelatih Belanda Louis Van Gaal mengaku sudah tidak terlalu bersemangat lagi.

Sebelum kick off dimulai, Kabar24.com sajikan data, fakta, head to head, pemain kunci dan prediksi skor Brasil vs Belanda dilansir dari Au.ibtimes.com.

Brasil
Tim Samba tetap akan tanpa Neymar di pertandingan ini karena menderita cedera tulang belakang. Namun, palang pintu Thiago Silva sudah bisa bermain dalam pertandingan ini setelah di babak semifinal terkena akumulasi kartu kuning.

Advertisement

Sementara itu, pelatih Luiz Felipe Scolari sudah pasti akan memperbaiki kinerja lini tengah yang terlihat gugup saat melawan Jerman. Posisi Fernandinho dan Luis Gustavo pasti akan dirombak. Masuknya Ramires di babak kedua membuat keseimbangan lebih terjaga dan tidak bolong ketika digempur lawan.

Belanda
Tim Der Oranje jadi salahsatu tim favorit usai membekuk Spanyol 5-1 di awal laga fase grup B. Kemenangan ini sudah menunjukkan Belanda mempunyai potensi untuk membuat Brasil malu di hadapan publiknya.

Namun Belanda kini punya persoalan dalam urusan mencetak gol. Sudah dua pertandingan babak knock out anak asuhan Louis Van Gaal tidak bisa membuat gol.

Advertisement

Ketajaman Robin Van Persie seakan terputus setelah tidak bermain saat melawan Chile. Saat itu, striker Manchester United tersebut tidak bisa bermain karena terkena hukuman kartu kuning.

Sayangnya, Klaas Jan Huntelaar yang jadi pelapis penampilannya juga tidak memuaskan. Mantan striker AC Milan itu hanya mencetak gol saat melawan Meksiko, itu juga dari titik putih.

Meski demikian, Belanda tetap punya barisan gelandang yang berbahaya di dalam diri Arjen Robben dan Wesley Sneijder, bukan tidak mungkin, jika Brasil lengah, Robben dan Sneijder akan merobej jala Julio Cesar.

Advertisement

Head to head Brasil vs Belanda:
Kedua tim telah bemain sebanyak 11 kali sebelumnya. Brasil dan Belanda sama menang tiga kali dan lima partai berakhir dengan skor imbang. Dari pertemuan tersebut terjadi 30 gol, uniknya masing-masing tim mencetak 15 gol.

Pemain Kunci:
Brasil: Marcelo, Thiago Silva dan David Luiz.
Belanda: Arjen Robben dan Wesley Sneijder.

Prediksi skor: Belanda 3-1 Brasil.
Analisa: Belanda sejauh ini tampil lebih baik dari Brasil di perhelatan Piala Dunia 2014 ini. Selain itu, sebagai tuan rumah akan sangat sulit membangkitkan mental setelah kalah 7-1 dari Jerman di babak semifinal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif