News
Sabtu, 12 Juli 2014 - 11:52 WIB

HASIL PILPRES 2014 : Fadli Zon Tetap Yakin Prabowo-Hatta Menang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fadli Zon (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com,JAKARTA — Sekretaris Tim Sukses Prabowo-Hatta Fadli Zon optimis pasangan bernomor urut satu akan memenangkan pemilihan presiden 9 Juli lalu.

Fadli mengatakan dirinya yakin Prabowo-Hatta akan menang karena hasil penghitungan quick count lembaga-lembaga survei dianggap terkadang tidak akurat.

Advertisement

“Hasil quick count belum tentu benar, apalagi ini pesertanya hanya dua dan hasil yang diperoleh beda tipis,” ucapnya di Rumah Polonia, Jumat (11/7/2014).

Untuk saat ini, Tim Prabowo-Hatta akan fokus mengawal suara hingga keputusan dari Komisi Pemilihan Umum keluar pada tanggal 22 Juli.

Namun, apabila keputusan yang keluar dari KPU menyatakan Prabowo-Hatta kalah dari Jokowi-JK, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengatakan akan ada suatu sikap yang diambil.

Advertisement

“Kalau sudah ada keputusan resmi, baru nanti kita ambil satu sikap. Saya tidak bisa bilang sekarang, karena itu keputusan dari tim, tapi kita tetap yakin dan optimis kalau Prabowo-Hatta menang,” katanya.

Mengenai hasil real count yang berbeda antara tim Prabowo-Hatta dan tim Jokowi-JK, Fadli menyatakan Tim Prabowo-Hatta siap mengadu data untuk menentukan siapa pemenang pilpres tahun ini.

“Kalau masalah real count tinggal mengadu data saja. Kami punya semua data C1 dari saksi di tempat pemungutan suara,” tandas Fadli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif