Jogja
Sabtu, 12 Juli 2014 - 22:16 WIB

Asyik Main PS, Motor Raib

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, KULONPROGO—Nasib sial menimpa Danu Surahmad, 19, remaja asal Desa Srikayangan, Kecamatan Sentolo. Niat membuang suntuk dengan bermain Play Station (PS), harus dibayar dengan kehilangan sepeda motor.

Saat bertandang ke rumah temannya di Dusun Belik, Demangrejo, Sentolo untuk bermain PS motor yang diparkir di depan rumah temannya itu dibawa lari orang tak dikenal, Kamis (10/7/2014) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Supriyati, 37, penghuni rumah yang menjadi tempat kejadian hilangnya motor itu mengatakan, sekitar pukul 22.30 WIB ia melihat dua orang di depan rumah.

Advertisement

“Salah satunya mengendarai motor sendiri, sementara orang yang satu lagi mendorong motor lainnya,” ungkapnya dalam laporan polisi.

Melihat keadaan tersebut, ia segera memberitahukan kepada suaminya untuk mengecek anak-anak yang sedang bermain PS dan menanyakan perihal
motor mereka masing-masing. Setelah diketahui ada salah satu anak yang kehilangan motor, dua orang di tempat tersebut berusaha mengejar pelaku
namun telah kehilangan jejak. Akibat peristiwa ini, Danu harus menderita kerugian Rp4,5 juta yang merupakan taksiran harga sepeda motor yang hilang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif