News
Jumat, 11 Juli 2014 - 12:38 WIB

Jokowi Sambangi PP Muhammadiyah Salat Jumat Bareng Din Syamsudin

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi dan Syafii Maarif (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon Presiden nomor urut dua Joko Widodo menyambangi kantor Pengurus Pusat Muhammadiyah di Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat Jumat (11/7/2014). Salah satu agendanya untuk salat Jumat di Masjid komplek kantor tersebut bersama sejumlah tokoh Muhammadiyah.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang berpeci hitam tiba di kantor PP Muhammadiyah pukul 11.45 langsung menuju ruang tamu Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin di lantai dua. Sejumlah tokoh sudah menunggu diantaranya Din Syamsudin, Mantan Menteri Pendidikan Era Presiden Megawati Soekarnoputri Malik Fajar, Mantan Menteri Pendidikan era SBY 2004-2009 Bambang Sudibyo, Mantan Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir.

Advertisement

Sedangkan rombongan tim pemenangan capres dan cawapres Jokowi-JK yang ikut dalam pertemuan itu, juru bicara kubu Jokowi-JK Anies Baswedan dan anggota tim pemenangan yang juga Ketua DPP Nasdem Akbar Faizal. Pertemuan berlangsung tertutup untuk media tetapi Anies bilang pertemuan itu sekedar silaturahmi saja.

Rencananya seusai salat Jumat, Jokowi akan melanjutkan blusukan dengan mengunjungi sejumlah media massa Indosiar, SCTV, Kompas TV, Berita Satu, Jak TV dan Tempo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif