Pialadunia
Jumat, 11 Juli 2014 - 18:31 WIB

JELANG FINAL PIALA DUNIA 2014 : Neymar Berharap Messi dkk Juara Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar Da Silva (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, TERESOPOLIS – Superstar timnas Brasil, Neymar mengatakan dia ingin rekan satu klubnya di Barcelona, Lionel Messi mampu mengalahkan Jerman dan memenangi laga final Piala Dunia 2014.

Pada jumpa pers yang emosional, Kamis, Neymar menitikkan air mata karena merasa bangkit setelah mengalami retak tulang belakang hasil pelanggaran pemain Kolombia Zuniga, yang menimbulkan ketakutan bagi sang bintang Brasil akan kelumpuhan.

Advertisement

Setelah impian Brasil meraih gelar juara dunia keenam kalinya dipupuskan Jerman dengan kekalahan besar 1-7, Neymar mengatakan dia ingin Messi untuk meraih trofi Piala Dunia pada laga final Minggu melawan Jerman.

“Sejarah Messi di dunia olahraga adalah sangat penting, dia telah memenangi banyak trofi dan saya akan mendukung dia,” kata Neymar dalam jumpa pers.

“Dia adalah teman, rekan satu tim, dan saya doakan dia beruntung.” Neymar tidak bisa melanjutkan membela negaranya di Piala Dunia setelah pelanggaran keras dari bek Kolombia Juan Camilo Zuniga di laga perempat-final yang dimenangi oleh Brasil 2-1. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif