Jogja
Jumat, 11 Juli 2014 - 10:11 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : KPU Minta Jangan Curang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (11/7/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (11/7/2014):

KPU Minta Jangan Curang
JAKARTA-Pemilihan Presiden (Pilpres 2014) memasuki proses rekapitulasi suara yang diyakini sejumlah pihak sebagai masa rawan potensi kecurangan. Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga pelaksana pemilu sudah mengantisipasinya.

Advertisement

Gaza di Ujung Pisau
GAZA-Angkatan Udara Israel terus menggempur wilayah Jalur Gaza. Dalam serangan-serangan yang dilancarkan, kamis (10/7) tercatat 25 orang tewas. Sebagian besar korban berada di dalam Kota Khan Yunis, Gaza Selatan.

Final 1986 & 1990 Terulang di Stadion Maracana
SAO PAULO-Penantian panjang Argentina selama 24 tahun untuk menjejakkan kaki mereka di final Piala Dunia berakhir setelah mengalahkan belanda dalam adu penalti 4-2 pada semifinal di Arena Corinthians, Sao Paulo, kamis (10/7) pagi WIB.

Calon Hakim Agung Mengaku Ditawari Suap
JAKARTA-Calon hakim agung dari kamar agama Didin Fathuddin dalam wawancara terbuka seleksi calon hakim agung di Komisi Yudisial (KY) mengaku sering menerima tawaran suap selama menjabat di pengadilan tinggi agama.

Advertisement

PENATAAN MALIOBORO
Masyarakat Harus Dilibatkan
JOGJA—Koordinator Tim Percepatan penataan kawasan Tugu dan pedestrian Malioboro Didik Purwadi mengatakan kompromi dengan masyarakat sangat dibutuhkan. Menyusul dibatalkannya kemitraan pemerintah swasta (KPS) untuk penyediaan fasilitas publik.

Tarik Biaya Registrasi, Kena Sanksi Administrasi
SLEMAN—Kepala SMK Negeri 1 Seyegan memenuhi panggilan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Sleman, Kamis (10/7) siang. Pemanggilan tersebut terkait adanya penarikan dana awal tahun dan sumbangan pendidikan kepada orangtua peserta didik baru saat registrasi ulang beberapa waktu lalu.

PDIP Tetap Incar Ketua
WONOSARI—Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gunungkidul tetap mengincar kursi ketua seiring pengesahan perubahan Rancangan Undang-undang tentang perubahan UU No.27/2009 tentang MPR DPR DPD dan DPRD (MD3).

Advertisement

Tidak Netral, KPPS Diberhentikan
BANTUL— Sejumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Bantul terindikasi tidak netral. Akibatnya dua orang mengundurkan diri, satu lainnya diberhentikan.

Dua TPS Pemilu Ulang
GIRIMULYO—Pemungutan suara ulang harus digelar di dua tempat pemungutan suara (TPS) di Kulonprogo. Pertama di TPS 03 Dusun Grigak, Desa Giripurwo, Kecamatan Giripurwo, yang sudah digelar kemarin, Kamis (10/7) dan pemilu ulang kedua di Sanggrahan Kidul, Desa Bendungan, Kecamatan Wates yang rencananya digelar hari ini.

Mulai Dilirik, Bright Gas Ditarget Tinggi
JOGJA-Produk nonsubsidi keluaran Pertamina, Bright Gas kini mulai dilirik. Di Jawa Tengah dan DIY, tercatat 12.000 pelanggan menggunakannya. Pertamina lantas mematok target penjualan cukup tinggi hingga 850.000 tabung pada akhir 2014.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif