Jogja
Kamis, 10 Juli 2014 - 08:40 WIB

PILPRES 2014 : Ini Imbauan Walikota Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hariyadi Suyuti, Walikota Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan RRI, Jokowi-Jusuf Kalla unggul di DIY. Hingga Rabu (9/7/2014) pukul 20.39 WIB, pasangan Jokowi-Jk meraih 56,20%, sementara pasangan capres-cawapres nomor satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, meraih 43,80%.

Meski begitu, Walikota Jogja, Haryadi Suyuti berpesan agar masyarakat Kota Jogja dan tim sukses kedua pasangan tak terpengaruh euforia hasil hitung cepat yang muncul, karena bukan merupakan hasil resmi.

Advertisement

“Saya harap para timses bisa menahan diri dari euforia quick count. Karena hasil itu bukan hasil penghitungan akhir yang resmi. Juga saya tekankan, agar sing menang ora umuk, kalah ora ngamuk. Selain itu, jangan mudah terprovokasi pula dengan serbuan informasi dari media sosial, harap percayakan hasil resmi dari penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia,” ujar Haryadi.

Ia juga menegaskan, siapa pun presiden yang nanti memimpin Indonesia, ia akan mendukung dan program-program yang dilaksanakan atas asas kemanfaatan bagi masyarakat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif