Soloraya
Kamis, 10 Juli 2014 - 21:09 WIB

ORANG HILANG SOLO : Dicari hingga Jogja, Ke mana Perginya Cesilia, Alumnus FISIP Solo?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonius Adriantio,32 menunjukkan foto adik kandungnya Cesillia Ratna Intanni, 26, warga Panularan, Laweyan, Solo yang hilang saat naik bus antara Purwosari hingga Kampus UMS, Pabelan, Sukoharjo. saat melapor di Mapolresta Solo Senin (7/7/2014). (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO—Mantan mahasiswi Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Cesilia Ratna Intanni, 26, yang hilang misterius sejak Minggu (6/7/2014), hingga Kamis (10/7/2014) belum ada ketemu. Padahal, keluarga telah berupaya menyebar foto Cesilia hingga ke Jogja.

Kakak kandung Cesilia, Antonius Andriyanto, 32, saat dihubungi Solopos.com, Kamis, mengatakan dirinya belum mendapat kabar apa pun terkait keberadaan Cesilia.

Advertisement

Hal tersebut menambah kekhawatiran keluarga yang hingga saat ini masih terus mencari. Menurut pemuda yang akrab disapa Rico itu, berbagai cara termasuk menyebar foto Cesilia ke penjuru Solo telah dilakukan.

Bahkan, penyebaran itu dilakukan hingga ke Jogja. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada orang yang melihat keberadaan perempuan asal Panularan, Laweyan, Solo itu.

“[Pencarian] belum ada perkembangan. Tapi kami masih mencari terus. Belum lama ini kami menyebar foto Cesilia sampai ke Jogja,” ulas warga Baki, Sukoharjo itu.

Advertisement

Sebelumnya, pihak keluarga menyebarkan informasi atas hilangnya Cesilia di media sosial Facebook dan penyebaran brodcast blackberry messenger (BBM).

BBM tersebut telah menyebar hingga ke berbagai daerah, seperti Sukoharjo. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif