Teknologi
Kamis, 10 Juli 2014 - 07:11 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Ini Pesan Toni Blank untuk Pilpres 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesan Mas Toni untuk Capres 2014 (youtube)

Solopos.com, JOGJA – Masih ingat dengan Toni Blank? Lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Mas Toni ini kembali muncul. Toni bicara soal Pilpres 2014. Kali ini dia punya himbauan untuk capres dan para pemilih.

Akun Harwan Panuju mengunggah video Toni Blank berjudul Toni Blank Show #4 (episode 1) “PILPRES 2014”

Advertisement

, Senin (7/7/2014). Dalam video terakhirnya Toni mengomentari seputar Pilpres 2014. Seperti biasa, jawaban-jawaban kocak muncul darinya.

“Jangan mengecewakan rakyat dan jangan menghambat kreatifitas bangsa sendiri dan jangan gunakan suatu intimidation dalam suatu nilai golongan belum mampu,” demikian kata Toni Blank ketika ditanya apa pesan untuk capres.

Ditanya soal pesan untuk pemilih Toni menjawab, “Jangan memilih golput, karena suatu golongan putih belum tentu menghasilkan kenetralan yourself apabila tidak punya nilai tambahan  untuk membantu atau hopping dalam suatu inovation kreativitas isi dana negara yang sah.”

Advertisement

Toni kembali mengundang tawa ketika ditanya berapa jumlah capres yang akan bertarung dalam pilpres. Menurutnya capres 2014 ada 450 orang kandidat yang diperhitungkan untuk mengisi 3 kursi presiden!

Toni barangkali tak bisa jadi referensi. Namun celetukannya bisa jadi hiburan tersendiri. Tak percaya? Simak videonya;

[Video] http://www.youtube.com/watch?v=FxlR4lG6YSI&feature=youtu.be

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif