Lifestyle
Kamis, 10 Juli 2014 - 11:43 WIB

Ingin Memantau Setiap Aktivitas Pasangan? Aplikasi Anti-Selingkuh Jawabannya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sesekali sedikit genit tak apa, asal jangan keterusan

Harianjogja.com, LONDON-Bagi Anda yang merasa diri mudah cemburu, tampaknya aplikasi ini layak untuk diunduh. Melalui aplikasi ini, anda dapat mengetahui aktivitas pasangan hanya melalui ponselnya.

Seperti dikutip dari Dailymail, aplikasi yang bernama The mCouple ini dapat menunjukkan isi SMS, kontak, panggilan terakhir hingga obrolan di facebook setiap waktu. Bahkan, dengan sistem ini Anda dapat memantau lokasi pasangan secara pasti melalui GPS.

Advertisement

Agar dapat mempergunakan aplikasi ini, pengguna, baik Anda dan pasangan harus menyetujui syarat-syarat yang diajukan. Satu di antaranya, berupa menginstal aplikasi tersebut di telepon genggam. Khawatir pasangan akan mengetahui Anda tengah melacak? Maka cara paling mudah bagi Anda adalah membeli ponsel baru, mengunduh dan menginstal aplikasi, kemudian berikan ponsel itu kepada pasangan.

Seorang pengguna aplikasi ini yang tak menyebutkan namanya, mengatakan ia telah mengunduh dan menginstal sistem tersebut pada handphone kekasihnya.

“Aplikasi ini benar-benar bekerja dengan baik. Terima kasih. Saya saat ini melanjang karena berhasil membongkar perselingkuhan kekasih saya,” terangnya saat memberikan komentar di Apps Google Play.

Advertisement

Diakuinya mengetahui kenyataan tersebut memang menyakitkan. Namun, ia bersyukur kebenaran telah terungkap.

“Oya, yang menyarankan saya untuk mengunduh aplikasi ini mantan kekasih saya sendiri,” imbuhnya.

Proses pengaktifan aplikasi dimulai saat Anda mengunduh sistem tak berbayar ini. Begitu berhasil mengunduh dan menginstal, Anda akan menerima sebuah identitas dan proses mutually tracking dengan ponsel pasangan dapat dimulai.

Advertisement

Tenang saja, aplikasi ini tidak akan tampak di daftar aplikasi smartphone Anda dan pasangan. Hanya penginstal yang dapat mengetahui aplikasi tersebut itu. Anda juga dapat merasa lega karena setiap informasi yang didapat akan dijaga kerahasiannya.

Sinkronisasi data secara otomatis hanya dapat dilakukan melalui Wi-Fi. Proses sinkronisasi otomatis memungkinkan Anda mendapat informasi tiap 30 menit sekali. Jika ingin ‘berburu’ sendiri, Anda dapat memilih sistem secara manual.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif