Jogja
Rabu, 9 Juli 2014 - 11:21 WIB

PILPRES 2014 : Wakil Walikota Jogja Minta Warga Aktivitas Biasa dan Jaga Keamanan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Walikota Jogja, Imam Priyono bersama istri seusai mencoblos, Rabu (9/7/2014). (Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Harianjogja.com, JOGJA — Wakil Walikota Jogja, Imam Prioyono mengimbau kepada warga Jogja untuk bisa kembali menjalankan aktivitas normal seusai pelaksanaan pilpres.

Imam juga mengimbau warga untuk menjaga keamanan. Fitnah dan hal-hal yang dapat memicu persoalan sosial antar pendukung diharapkannya dapat ditekan seminimal mungkin. Dia berharap, warga Jogja dalam dewasa melaksanakan pesta demokrasi ini.

Advertisement

“Saya imbau masyarakat jangan golput, ikutlah berpartisipasi, gunakan hak Anda. Soal hasil marilah sama-sama bersikap legawa, jangan munculkan persoalan-persoalan sosial, lakukan aktivitas biasa usai pencoblosan,” katanya.

Selain masyarakat, pihak-pihak pemangku kebijakan diharapkannya dapat pula bersikap profesional dan proporsional. Peristiwa kecurangan diharapkannya tidak terjadi di Jogja. “Kepada pemangku kebijakan seperti Bawaslu, Panwaslu dan KPU saya harapkan betul bisa fair, lakukan tugas secara proporsional dan profesional,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif