News
Rabu, 9 Juli 2014 - 12:45 WIB

PILPRES 2014 : Prabowo Nyoblos Ditemani Didit

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOGOR — Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Bojong Koneng pada pukul 10.18 WIB dari jadwal semula pukul 08.00

Prabowo tiba ditemani putra semata wayangnya Didit Hediprasetyo, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum PPP Djan Faridz dengan mobil Lexus putihnya dari rumah di kawasan Hambalang.

Advertisement

Capres bernomor urut satu tersebut bersama rombongan kompak mengenakan baju safari berwarna putih, kecuali Didit yang mengenakan kemeja putih.

Begitu tiba di TPS, rombongan Prabowo segera dikerumuni warga yang telah selesai mencoblos namun tidak segera pulang agar dapat bertemu sang capres.

Prabowo mencoblos berbarengan dengan Didit dan Fadli. Setelah mencoblos, Prabowo menyempatkan diri menyalami warga dan menciumi para balita yang digendong oleh ibunya.

Advertisement

Sementara itu, mantan istri Prabowo Titiek Soeharto tidak terlihat ikut mencoblos di TPS 02.

“Bu Titiek ditemani oleh anaknya, Didit, nyoblos di Menteng. Mungkin nanti bergabung di Kertanegara untuk melihat quick count,” ucap Fadli Zon seusai menyalurkan hak memilihnya, Rabu (9/7/2014).

Sang capres Prabowo pun tak lupa menyampaikan kegembiraannya melihat rakyat yang antusias untuk mengikuti pemilihan presiden kali ini.

Advertisement

“Saya gembira melihat pilpres dilaksanakan dengan baik dan damai. Saya ucapkan terimakasih kepada aparat yang menjaga dengan baik dengan tertib, mudah-mudahan TPS lain seperti ini,” kata
Prabowo.

Menurut jadwal yang telah direncanakan, setelah mencoblos, Prabowo akan menghadiri pemantauan hasil quick count di rumah lama Mantan Pangkostrad tersebut di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan bersama cawapres Hatta Rajasa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif