Jogja
Rabu, 9 Juli 2014 - 15:26 WIB

PILPRES 2014 : Jokowi-JK Sementara Unggul di Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemungutan suara pemilihan umum (JIBI/Solopos/Antara/Ridhwan Ermalamora Siregar)

Harianjogja.com, KULONPROGO—Jalan kaki dari kediamannya, Wakil Bupati Kulonprogo Sutedjo memilih mencoblos di Dusun Temanggul, Wijimulyo, Nanggulan, Rabu (9/7/2014).

Sutedjo bersama istri dan anaknya menuju TPS 1 Temanggul sekitar pukul 08.00 WIB dan mendaftar dalam daftar pemilih tetap nomor 333, 334 dan 335. Dirinya berharap selama penyelenggaraan pemilu ini seluruh warga dapat menggunakan hak pilihnya secara tepat.

Advertisement

“Kami harap pemilu berjalan lancar, dan apapun hasilnya nanti akan kami serahkan pada rakyat,” ujar Sutedjo.

Selama ini, lanjut Sutedjo, pemerintah kabupaten Kulonprogo terus mendorong agar masyarakat dapat menggunakan hal pilihnya. Melalui sosialisasi di setiap kegiatan pemkab, warga diberi himbauan untuk tidak golput.

“Rakyat punya hak memilih, dengan menggunakan hak pilihnya rakyat sudah ikut menentukan perjalanan bangsa ini ke depannya,” jelas Sutedjo.

Advertisement

Adapun di TPS ini terdapat 381 DPT yang terdaftar. Ketua KPPS TPS 1 Temanggul Sidiq mengatakan pedukuhan ini terbagi menjadi dua TPS.

“Di TPS ini [TPS1] ada lima RT yang tergabung di sini, yaitu RT 1 hingga RT 5. Dan untuk pemilih yang menggunakan A5 masih belum ada,” imbuh Sidiq.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif