News
Rabu, 9 Juli 2014 - 10:26 WIB

PILPRES 2014 : Ibunda Jokowi Nyoblos di TPS 22 Manahan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibunda Jokowi Sudjiatmi Notomihardjo,72. ((Sunaryo HB/JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO–Ibunda calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi), Sujiyatmi, keluar dari rumahnya di Jalan Pleret Raya, Sumber, Banjarsari, Rabu (9/7/2014) pada pukul 08.15 untuk mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Manahan.

Sujiyatmi didampingi adik Jokowi, Titik Relawati beserta keluarga. Titik beserta keluarga tidak mencoblos di TPS yang sama dengan Sujiyatmi.

Advertisement

“TPS kami dan ibu berbeda,” kata Titik kepada Solopos.com. Titik dan keluarga coblos di TPS 11 Sumber yang bertempat di SDN3 Sumber.

Dengan dua mobil berwarna hitam mereka menuju ke TPS 22 Manahan, setelah itu menuju TPS 11 Sumber. Di TPS, Sujiyatmi, melakukan beberapa tahap pencoblosan dari pendaftaran, pencoblosan di bilik suara sampai pencelupan jari ke tinta.

Setelah mencoblos, tidak banyak komentar yang dilontarkan Sujiyatmi kepada wartawan. “Terimakasih Mas, maturnuwun,” ucap dia sambil berjalan keluar TPS menuju mobil.

Advertisement

Sementara itu, Titik, mengatakan Jokowi telah menghubungi ibunya. Isi pembicaraannya apa, Titik mengaku tidak tahu. “Tanya ibu saja yah,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif