Pialadunia
Rabu, 9 Juli 2014 - 12:30 WIB

BRASIL VS JERMAN 1-7 : David Luiz Minta Maaf kepada Rakyat Brasil...

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten kesebelasan Brasil David Luiz tampak bersedih dan matanya berkaca-kaca seusai timnya kalah telak dari Jerman dalam Semifinal Piala Dunia 2014. JIBI/Reuters/David Gray

Solopos.com, BELO HORIZONTE — Di luar dugaan, Brasil kalah telak dari Jerman dengan skor 1-7. Kekalahan ini pun membuat Selecao tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 yang dihelat di negerinya sendiri.

David Luiz, yang menjadi kapten dalam laga tersebut, langsung meminta maaf kepada rakyat Brasil. Keinginannya untuk membahagiakan rakyat Brasil kandas. “Saya hanya ingin membuat rakyat Brasil bahagia. Saya minta maaf kepada masyarakat Brasil,” kata Luiz seusai pertandingan seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

“Hasil ini sangat menyedihkan. Ini akan menjadi pelajaran bagi kami, pelajaran hidup,” ujar bek yang baru dipinang Paris Saint Germain dari Chelsea dengan nilai 50 juta pounds itu.

Hal senada diungkapkan Julio Cesar. Kiper Brasil itu pun heran timnya dengan mudah dikalahkan Jerman dengan skor telak. “Saya pikir ada yang hilang, dan Jerman menyadari hal itu dan mencetak banyak gol,” ujarnya.

Brasil memang tak diperkuat dua bintangnya, Neymar dan Thiago Silva, dalam pertandingan yang digelar di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

Advertisement

Dalam kurun 29 menit, gawang Brasil sudah lima kali dibobol secara bergantian oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, Toni Kroos (2 gol), dan Sami Khedira. Di babak kedua, giliran Andre Schurrle yang membobol gawang Cesar sebanyak dua kali. Brasil pun hanya mampu mencetak satu gol hiburan oleh Oscar di penghujung laga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif