Entertainment
Senin, 7 Juli 2014 - 22:32 WIB

Model Playboy Masuk Islam dan Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Felixia Yeap model Playboy mualaf (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Felixia Yeap, seorang mantan model majalah pria dewasa asal Malaysia memutuskan menjadi seorang mualaf dan menutup auratnya dengan mengenakan jilbab. Sebagai syarat masuk agama Islam, Yeap mantap mengucap kalimat syahadat pada Kamis (3/7/2014).

“Saya berharap semua orang akan berdoa untuk saya agar tetap teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya. Hanya Allah yang dapat membalas doa semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” kata Yeap dalam akun Facebooknya yang diikuti 850.000 penggemar.

Advertisement

Sejak diposting, pernyataan tersebut langsung mendapat respons positif dari penggemarnya hingga meraih 750.000 like. Keputusannya untuk memeluk agama Islam di hari Kamis (3/7/2014) bukanlah tanpa alasan, tepat di tanggal itu pula Yeap genap berusia 28 tahun.

Yeap memutuskan untuk berhenti menjadi model majalah playboy setelah awal tahun ini gencar mengikuti peragaan busana muslimah. Dalam peragaan busana tersebut ia merasa bangga dan lebih menghargai tubuhnya.

Keyakinannya untuk tak mencari kepopuleran dengan berpose seksi membuatnya mantap berpindah keyakinan menjadi seorang muslimah yang taat.

Advertisement

“Saya yakin saya akan lebih bernilai dari sekadar memamerkan tubuh saya. Saya merasa tidak bangga jika mencari ketenaran sebagai model,” kata Yeap sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (6/7/2014).

Dilansir oleh salah satu media Malaysia, Rakyat Pos awalnya Yeap masih mencari tahu mengenai ketuhanan yang diyakininya. Selama dua tahun ia mencoba mempelajari beberapa agama.

Menurut pengakuannya, belum ada satupun yang dapat menggetarkan hatinya hingga ia mempelajari ajaran Islam yang membuatnya merasa tersentuh. Tepat di bulan suci Ramadan ia seperti terlahir kembali setelah mantap memeluk agama Islam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif