Soloraya
Senin, 7 Juli 2014 - 21:51 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Satu Jam Misno Tergencet Rosalia Indah Akhirnya Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang warga mengamati bangkai bus Rosalia Indah yang diparkir di belakang Mapolres Karanganyar, Senin (7/7/2014). Bus yang dikemudikan Sri Tawar itu menubruk truk hingga menyebabkan satu orang tewas dan tiga penumpang bus lainnya luka-luka. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR—Kecelakaan terjadi di ruang jalan Solo-Surabaya, Kebakkramat, Karanganyar Senin (7/7/2014) pukul 01.30 WIB tadi.  Kernet bus Rosalia Indah tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kernet bus Rosalia Indah, Misno Purdianto, 36, meregang nyawa. Warga Posongan RT 005/RW 003, Purwoharjo, Comal, Pemalang itu tewas setelah tubuhnya tergencet bodi bus bagian depan.

Advertisement

(Baca juga: Rosalia Indah Tabrak Truk, Kernet Bus Tewas)

Saat kecelakaan terjadi Misno Purdianto berada di bagian depan bus. Misno  yang akrab disapa Bagong itu tergencet bodi bus selama kurang lebih satu jam.

Proses evakuasi yang dilakukan anggota kepolisian dan tim relawan memakan waktu lebih dari satu jam. Selain menewaskan kernet bus, kecelakaan tersebut juga menyebabkan tiga penumpang luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Advertisement

“Penerangan di lokasi kejadian memang sangat minim. Padahal, di sana sedang ada proyek perbaikan jalan. Apalagi, di tempat itu juga minim rambu-rambu lalu lintas,” kata seorang warga, Wawan, 31, kepada Solopos.com, seusai kejadian.

Saat Solopos.com meminta keterangan terjadinya kecelakaan di Kebakkramat ke Kapolres Karanganyar, AKBP Martireni Narmadiana, yang bersangkutan mengaku belum menerima laporan dari bawahannya.

“Saya belum mendengar info itu. Soalnya, saya banyak di lapangan untuk mengecek kesiapan Pilpres 2014 di Karanganyar,” tegasnya.

Advertisement

Saat Solopos.com menghubungi Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sukmawati, ponselnya tidak aktif. Begitu pula saat Solopos.com mengirim pesan singkat via ponsel, AKP Sukmawati tidak menjawab hingga petang hari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif