Teknologi
Minggu, 6 Juli 2014 - 17:50 WIB

Masih Gunakan Nama Nokia, Microsoft Belum Pede?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocoran Nokia Lumia 830 (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Sejak Nokia diakuisisi oleh Microsoft, berbagai  rumor pergantian merek pun santer terdengar. Dalam berita sebelumnya disebutkan, Microsoft berencana akan menggunakan nama baru pada semua produk mereka di masa depan. Tapi faktanya di produk terbaru mereka, Nokia Lumia 830 pun masih menggunakan nama Nokia. Apakah Microsoft belum cukup percaya diri untuk menghilangkan merek Nokia yang memang telah tertanam di benak konsumen?

Pada Sabtu (5/7/2014) kemarin, tanpa pemberitahuan, Microsoft meluncurkan produk terbaru yakni Nokia Lumia 830 di Italia yang dikirim melalui China. Menurut bocoran sebuah foto yang dilansir Phone Arena, Sabtu (5/7/2014), pada penampakkan belakang ponsel tersebut terlulis Nokia by Microsoft. Itu artinya Microsoft masih menyantumkan nama Nokia dalam produk teranyar mereka.

Advertisement

Nokia Lumia 830 mengusung kekuatan kamera belakang. Dengan dukungan kamera yang dibuat oleh Zeiss, kamera Nokia Lumia 830 hadir dengan 13 MP PureView. Besar layar di ponsel ini pun cukup lebar yakni 4,5 inchi.

Masih mengusung nama Nokia dalam produk teranyar mereka langsung mengundang sebuah pertanyaan besar, apakah Microsoft masih belum cukup percaya diri untuk menghilangkan bayang-bayang Nokia? Tak ada salahnya memang menggunakan nama Nokia di produk mereka mengingat Microsoft memiliki lisensi menggunakan nama Nokia selama 10 tahun. Tentu saja ini menjadi sebuah PR besar bagi Microsoft untuk menghilangkan nama Nokia yang masih melekat di benak konsumen.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif