Entertainment
Minggu, 6 Juli 2014 - 19:08 WIB

K-POP : Kris Exo Pacari Artis China 16 Tahun Lebih Tua!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dunia K-pop tengah dihebohkan dengan kabar dari EXO. Wu Yi Fan, 23, atau yang akrab disapa Kris Exo dilaporkan telah menjalin hubungan asmara dengan sutradara dan artis asal China, Xu Jinglei, 40. Perbedaan usia yang terlampau jauh, yakni 16 tahun ternyata tak menjadi penghalang bagi mereka untuk saling memberikan perhatian dan kasih sayang.

Sejak memutuskan untuk hengkang dari boy band Korea Selatan, Exo, Kris langsung merintis karier sebagai seorang aktor di China. Di ketahui Xu Jinglei merupakan sutradara Kris di film perdana yang ia bintangi.

Advertisement

Menurut sebuah media hiburan ternama di China yang mengatakan pada Sport World, Xu Jinglei memang telah tertarik pada Kris sejak dirinya masih bergabung pada Exo. Xu Jinglei diketahui juga membantu Kris dalam usahanya untuk meninggalkan SM Entertainment.

“Dia memberinya banyak bantuan dalam proses meninggalkan S.M. [agensi Kris saat masih tergabung di Exo]. Meskipun ada perbedaan usia 16 tahun antara mereka, Xu Jinglei adalah satu-satunya orang yang menjadi tempat berlabuh bagi Kris. Hubungan mereka adalah fakta hanya dikenal di kalangan insan hiburan berpengaruh,” ujar media tersebut.

Sementara personel Exo lainnya ternyata belum bisa melupakan kenangan indah bersama Kris. Hal tersebut terlihat saat 11 personel Exo membintangi program variety show di China, Happy Camp. Dikutip Soompi, Sabtu (5/7/2014), dalam kesempatan tersebut, 11 personel Exo terlihat meneteskan air mata saat mengingat kenangan tentang Kris dan berbagai cobaan berat yang mereka hadapi belakangan ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif