Jogja
Minggu, 6 Juli 2014 - 10:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Sejuk & Damai di Hari Tenang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja

Harian Jogja Edisi Minggu (6/7/2014)

Antusiasme Coblosan di Luar Negeri Tinggi : Sejuk & Damai di Hari Tenang
JAKARTA – Rangkaian kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden 2014, telah berakhir Sabtu (5/7). Setelah kemarin sempat ramai dengan berbagai macam kampanye hitam, kedua kubu capres dan cawapres berharap kondisi masa tenang berlangsung damai dan sejuk.

Advertisement

Rustriningsih Duduk di Samping Mahfud : JK Tak Mau Jawab Soal Kalpataru, Prabowo Kritik Impor Beras
JAKARTA – Tak seperti biasanya, debat terakhir yang digelar KPU tampak meriah. Berbeda dengan empat debat sebelumnya, debat kali ini diawali dengan suara merdu dua penyanyi Indonesia Rio Febrian dan Lea Simanjuntak yang menyanyikan dua lagu yaitu, Rayuan Pulau Kelapa dan Indonesia Pusaka.

Piala Dunia 2014 : Hadapi Jerman di Semifinal, Brazil Tanpa Neymar
RIO DE JANEIRO – Tuan rumah Brasil memastikan pertemuan kontra raksasa Eropa, Jerman, di semifinal Piala Dunia 2014. Bentrok dua tim dengan sejarah mentereng di turnamen ini menjanjikan laga menarik dan super panas.

Advertisement

Piala Dunia 2014 : Hadapi Jerman di Semifinal, Brazil Tanpa Neymar
RIO DE JANEIRO – Tuan rumah Brasil memastikan pertemuan kontra raksasa Eropa, Jerman, di semifinal Piala Dunia 2014. Bentrok dua tim dengan sejarah mentereng di turnamen ini menjanjikan laga menarik dan super panas.

Sekolah Non-RTO Diminati : Orangtua Dinilai Terlalu Pede
JOGJA – Memasuki hari terakhir Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP dengan Sistem Real Time Online (RTO), Sabtu (5/7), banyak orangtua yang harus mencabut nilai dari sekolah favorit. Sekolah menilai beberapa wali murid terlalu percaya diri dengan nilai anaknya.

Pencopotan APK Belum Maksimal : Hari Tenang Semua Harus Diam
BANTUL – Panwaslu Bantul meminta semua kubu pendukung capres menghentikan aktivitas politik mulai hari tenang hingga pemungutan suara 9 Juli besok. Hari tenang dimulai Minggu (6/7) atau hari ini.

Advertisement

Sri Rahayu : Rela Tak Pakai Parfum Asal Penguin Kerasan
Memelihara penguin tak semudah memelihara binatang lain. Tapi, demi menghadirkan wahana baru bagi masyarakat DIY dan sekitarnya, perempuan ini rela berjuang mati-matian menundukkan hewan akuatik jenis burung yang tidak bisa terbang ini. Tujuannya hanya satu, melihat wisatawan bahagia menyaksikan penguin di Gembira Loka Zoo. Perempuan itu adalah Sri Rahayu (Ayu), 33. Bagaimana perjuangannya?

Persiapkan Anak Untuk Sekolah
Tahun ajaran barus sebentar lagi tiba. Para orang tua saat ini tentu sedang sibuk mencarikan sekolahan bagi sang buah hatinya, atau bagi yang telah menemukan sekolah, tengah mempersiapkan putra-putri mereka untuk memasuki kelas barunya.

Gorden Impor Bikin Ruangan Elegan
Sudah menjadi tradisi di Indonesia, setiap menyambut hari raya Idulfitri, beberapa orang sibuk menghias rumah seindah mungkin. Mulai dari mengecat rumah, hingga mendesain interior secantik mungkin. Apakah Anda termasuk di antaranya?

Advertisement

SEHAT SAAT PUASA : Waspadai Dampak Kekurangan Kalsium
Supaya tubuh tetap terasa bugar selama satu bulan berpuasa, kita harus memperhatikan asupan nutrisi yang masuk setiap hari. Saat sahur dan berbuka puasa, sebaiknya kita mengonsumsi makanan yang kaya gizi. Sayangnya, kita kerap melupakan salah satu asupan yang juga penting untuk tubuh yaitu kalsium.

Macapatan Sanggraheng Lokika : Menggapai Nilai Spiritual yang Hilang
Anda tentu sudah sering mendengar pagelaran budaya Jawa, seperti wayang atau macapatan. Tapi ada yang beranggapan pagelaran tersebut lebih menitikberatkan pada aspek hiburan semata, dan melupakan seni spiritual. Komunitas macapat Jogja ini ingin tetap mempertahankan macapat sebagaimana keasliannya bukan semata komersiail. Siapa mereka?

SELERA TOKOH : Gaya Berbusana Sang Putri
Inspirasi busana tidak hanya datang dari kalangan selebriti seperti aktris, penyanyi, desainer atau anak selebriti. Bagi yang menyukai busana bergaya elegan dan berkelas, bisa mencontek cara berpakaian para keluarga kerajaan yang selalu bisa tampil santun tapi tetap sadar fashion.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif