News
Sabtu, 5 Juli 2014 - 13:10 WIB

JOKOWI CAPRES : Ini Pose “Cute” JKW-JK Saat Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose Cute Jokowi-JK saat selfie (twitter)

Solopos.com, SOLO – Pasangan capres-cawapres Jokowi-JK jadi perbincangan netizen berkat unggahan foto selfie keduanya. Dengan gaya “cute” keduanya berpose selfie.

Sutradara film, Joko Anwar membagikan foto selfie Jokowi-JK di akun twitternya. Dalam postingan Sabtu (5/7/2014) Joko Anwar memperlihatkan keduanya berpose selfie dengan gaya yang cukup menggelitik.

Advertisement

Cawapres JK berada di depan Jokowi sambil berpose dua jari. Sedangkan  Jokowi memegang smartphone miliknya sambil mengambil foto selfie. Pose keduanya terlihat menggelitik lantaran tak lazim dilakukan oleh elit politik.

“Capres cawapres kita bener-bener kayak kita manusia. 🙂 Adem,” tulis Joko Anwar memberi keterangan foto itu.

Advertisement

“Capres cawapres kita bener-bener kayak kita manusia. 🙂 Adem,” tulis Joko Anwar memberi keterangan foto itu.

Joko Anwar menyebut pose keduanya terlihat cute. “#2alasanmilihjokowi kejadian yang di depan dan di belakang layar sama cute-nya. Hahaha..,” tulisnya.

 “lucu bgtttt… RT @jokoanwar Capres cawapres kita bener-bener kayak kita manusia. 🙂 Adem,” @ghoniel

Advertisement

“ihihihiihhhii lucu selfienya, sangat berjiwa muda ,” @03smash.

Dilansir MetroTvNews.com, Sabtu, selfie ini dilakukan JKW-JK saat pertemuan dengan tim debat di kawasan Menteng, Jakarta hari ini. Jokowi yang hadir bersama JK justru langsung melakukan selfie. Tanpa aba-aba, Jokowi langsung merangkul JK dan bergfoto bersama.

“Dua jari ditunjukkan dong, Pak Jokowi,” ujar JK yang menyambut ajakan selfie Jokowi dan disambut gelak tawa tim debat mereka dan wartawan yang datang.

Advertisement

Jokowi juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan sejumlah anggota dari JKW Official, komunitas pendukung Jokowi-JK di Facebook. Ujar salah seorang anggota JKW Official, foto tersebut akan diunggah di laman Facebook.

Hari ini Jokowi-JK akan mengikuti putaran terakhir debat Capres-Cawapres yang akan digelar malam ini. Keduanya pagi ini bertemu dengan anggota tim debat untuk mempersiapkan materi debat.

Beberapa anggota tim debat Jokowi-JK yang hadir antara lain ialah Anis Baswedan, Luhut Panjaitan, Eep Syaifullah, Rieke Dyah Pitaloka, Andy Wijayanto, Andrinof Chaniago, dan Akbar Faisal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif