News
Kamis, 3 Juli 2014 - 11:55 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pekan Terakhir Kampanye hingga Prediksi 8 Besar Piala Dunia 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 3 Juli 2014

Solopos.com,  SOLO – Pekan terakhir kampanye Pilpres 2014, dua kubu semakin habis-habisan. Jawa jadi satu target yang wajib dimenangkan. Pasangan Prabowo-Hatta berusaha keras menggerus suara di kantong massa Jokowi- JK di Jawa Tengah. Sedangkan Jokowi- JK tak kalah agresif.

Kabar ini jadi berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Kamis (3/7/2014). Berikut rangkuman beritanya;

Advertisement

KAMPANYE PILPRES: Habis-Habisan di Pulau Jawa

Memasuki pekan terakhir kampanye Pilpres 2014, kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bakal habis-habisan menggarap Pulau Jawa.

Advertisement

Memasuki pekan terakhir kampanye Pilpres 2014, kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bakal habis-habisan menggarap Pulau Jawa.

Pasangan Prabowo-Hatta berusaha keras menggerus suara di kantong massa Jokowi- JK di Jawa Tengah. Sedangkan Jokowi- JK tak kalah agresif, menggarap wilayah Jawa Barat yang menjadi pertarungan penentu kemenangan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan akan mengerahkan tenaga tim sukses secara maksimal di hari-hari terakhir masa kampanye pemilihan presiden yang akan berakhir pada Sabtu (5/7).

Advertisement

Puasa mendidik umat Islam bahwa Allah selalu hadir dan mengawasi serta menyertai mereka setiap saat. Meskipun berada di dalam kamar yang tertutup rapat, orang yang berpuasa karena Allah tidak akan makan atau minum dengan sengaja

sebelum tiba waktu berbuka.

Pengawasan dan penyertaan Allah di dalam hati seorang hamba menjadikannya bersikap hati-hati dalam beramal dan taat kepada aturan yang ditetapkan Allah.

Advertisement

PIALA DUNIA 2014: Jalan Terjal ke 8 Besar

Tak ada kejutan berarti di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tim favorit melangkah ke babak 8 besar atau perempat final. Sebagian besar dari mereka melaju dengan susah payah.

Delapan kontestan memastikan tempat di babak delapan besar. Argentina dan Belgia menjadi dua kontestan terakhir yang melangkah ke perempat final bergabung dengan Brasil, Kolombia, Belanda, Kosta Rika, Prancis, dan Jerman. Namun, dari delapan kontestan perempat final, hanya Kolombia yang memetik kemenangan meyakinkan untuk lolos dari 16 besar.

Advertisement

Secara keseluruhan, dari delapan laga di putaran kedua ini, pemenang di dua laga di antaranya ditentukan melalui adu penalti, tiga laga ditentukan hingga babak tambahan waktu dan tiga laga lainnya bisa ditentukan di waktu reguler.

(Baca Juga: 8 BESAR PIALA DUNIA 2014: Inilah Jadwal Perempat Final World Cup 2014, Argentina Belum Berani Bermimpi Bertemu Brasil di Final, Nigel De Jong Diragukan Tampil Lawan Kosta Rika)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif