Pialadunia
Kamis, 3 Juli 2014 - 20:48 WIB

PEREMPAT FINAL PIALA DUNIA 2014 : Jelang Lawan Prancis, 7 Pemain Jerman Sakit Tenggorokan

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thomas Mueller (kanan) sebelum latihan menjelang laga perempat final melawan Prancis di Piala Dunia 2014. (JIBI/Reuters/Dailymail)

Harianjogja.com, SAO PAOLO—Jelang bentrok kontra Prancis di perempat final Piala Dunia 2014, sejumlah pemain Jerman malah dikabarkan sakit. Tim Jerman mengonfirmasi tujuh pemain mereka sakit tenggorokan termasuk Thomas Mueller terindikasi sakit flu.

Pelatih Jerman, Joachim Low mengatakan, sakit yang diderita pemainnya kemungkinan berhubungan dengan cuaca di Brasil yang kurang bersahabat. Meski demikian, ia berharap saat laga nanti, semua pemain sudah kembali fit dan siap bertanding.

Advertisement

Dailymail, Kamis (3/7/2014) menyebutkan, selain cuaca, aktivitas tim untuk bepergian ke sejumah tempat kemungkinan menjadi pemicu menyebarnya flu di sejumlah pemain. “Hanya sebagian saja yang sakit. Sebagian yang lain siap dan fit untuk laga berikutnya,” ujar Low.

Jerman bakal berhadapan dengan Prancis di fase knock out kedua. Laga ini merupakan laga prestis kedua tim demi meraih impian ke semi final dan final. Sementara itu, tim Jerman kini lebih banyak di kritik ketimbang Prancis. Pasalnya prestasi Jerman di fase Grup tidak semulus Prancis.

Meski menang telak kontra Portugal, Jerman hanya bermain imbang lawan Ghana dan tampak kesusahan mengalahkan Amerika Serikat di laga terakhir grup. Sedangkan Prancis sukses menang dua kali dan imbang satu kali. (JIBI/SOLOPOS/Dailymail)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif