Lifestyle
Rabu, 2 Juli 2014 - 02:10 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Inilah Cara Memahami Perbedaan Sikap Pria

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Perbedaan jenis kelamin dapat sebenarnya dapat memainkan peranan penting untuk saling berbagi terhadap suatu pandangan. Namun, yang terjadi seringkali sebaliknya, pria selalu mengeluh sulit memahami wanita dan wanita pun juga sulit memahami sikap pria.

Sebenarnya ada beberapa langkah mudah untuk selalu memahami pria dengan baik sebagaimana dikutip Magforwomen, Senin (30/6/2014):

Advertisement

Memahami Perbedaan
Wanita selalu berasumsi bahwa pemikirannya haruslah sama dengan pemikiran pria. Hal itu jelas tidak mungkin terjadi mengingat cara berpikir pria dalam memandang suatu peristiwa tidaklah sama. Saling memahami perbedaan dan menyesuaikan diri merupakan sebuah langkah yang terbaik.

Memahami Suasana Hatinya
Tak hanya wanita, pria juga terkadang bisa mengalami perubahan suasana hati. Dia bisa saja membentak Anda tanpa alasan. Tapi perlu Anda ingat bahwa laki-laki juga rentan terhadap perubahan suasana hati tetaplah bersabar hingga suasana hatinya kembali normal.

Berikan Ruang
Wanita selalu ingin berada di dekat pasangan apapun melakukan aktivitas yang mereka lakukan. Tapi, perlu Anda ketahui jika pria juga menginginkan kebebasan dan melalui hari tanpa kehadiran Anda. Sesekali berilah ia ruang agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Advertisement

Pahami Kekurangannya
Tak ada manusia yang sempurna. Setiap pria pasti juga memiliki kekurangan, seperti kelebihan berat badan atau rambutnya yang tak beraturan. Janganlah terus mengolok-olok kekurangannya, terimalah segala kekurangannya agar pria tak merasa terbebani dengan kekurangan yang ada pada dirinya.

Mengingikan Kebutuhannya Terpenuhi
Pria sangat menginginkan kebutuhan dasarnya selalu terpenuhi seperti makan dan hiburan. Selalu menyenangkan pria juga merupakan suatu cara untuk memahami dirinya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif