Entertainment
Rabu, 2 Juli 2014 - 19:02 WIB

MAHABHARATA ANTV : Inilah Si Kekar Arpit Ranka Pemeran Duryodana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arpit Ranka pemeran Duryodana di Mahabharata (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Dalam kisah epos Mahabharata tentu tak bisa dilepaskan dari sosok Duryodana. Memiliki watak yang jahat dan licik, kehadiran Duryodana tentu sangat tak diharapkan. Di kehidupan nyata, pemeran Duryodana, Arpit Ranka justru menjadi idola banyak wanita. Tubuhnya yang kekar dan tinggi menjadi daya tarik tersendiri kaum hawa.

Debut sebagai seorang model, Arpit Ranka justru menjelma sebagai aktor India yang populer dan memerankan beberapa tokoh di film ternama India seperti Tamil dan Telugu. Tubuhnya yang kekar juga pernah membawanya mendapat predikat best body dalam ajang bergensi Gladrags.

Advertisement

Memerankan tokoh Duryodana, Arpit merasakan beberapa sifat keras tokoh yang dibintanginya sangatlah mirip dengan kepribadiannya. Tubuhnya yang besar dan rambutnya yang panjang seolah menjadi mendukung sosok Duryodana yang sesungguhnya.

“Saya pikir apa yang telah dilakukan Duryodana memiliki sebuah alasan kuat. Saya harus mengakui bahwa saya juga memiliki ego yang sama sepeti Duryodana. Jadi saya menikmati karakter ini,” kata Aript Ranka sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (1/7/2014) di situs Filmyfolks.

Sukses memerankan tokoh Duryodana membuat Arpit Ranka dihujani banyak pujian dan perhatian dari para penggemar wanita. Walaupun ia senang dengan perhatian yang diperolehnya, tapi ia tetap ingin menjadi seorang suami yang setia kepada istrinya. Dalam kehidupan sehari-hari ia memang selalu berpedoman untuk selalu menghormati wanita.

Advertisement

Walapun sukses memerankanbeberapa serial di televisi, pria berusia 26 tahun ini justru akan menolak jika ditawari membintangi serial televisi. Di masa depannya sebagai seorang aktor, Arpit Ranka hanya ingin menjadi seorang aktor film.

 

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif