Pialadunia
Rabu, 2 Juli 2014 - 19:30 WIB

KARIER PEMAIN : Patrick Vieira Sebut Pogba "Kloningannya" Masa Kini

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Prancis, Didier Deschamps (kanan) memberi selamat kepada Paul Pogba seusai mengalahkan Nigeria 2-0 dan meloloskan Prancis ke babak perempat final Piala Dunia Brasil. (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, PARIS—Legenda Prancis, Patrick Vieira menyebut Paul Pogba sebagai pemain terbaik dan “penerusnya di masa depan”. Mantan bintang Arsenal dan Inter Milan itu dengan bangga menyebut Pogba sebagai “saya masa kini”.

“Pogba adalah saya baru. Dan dia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” puji Vieira seperti dikutip Dailymail, Rabu (2/7/2014).

Advertisement

Paul Pogba sejatinya sudah lama jadi perbincangan di Eropa. Sempat berada di Manchester United saat remaja, Pogba tak kunjung naik kelas ke level senior. Ia pun “dibuang” ke Juventus. Di klub juara Italia inilah, Pogba menemukan kebintangannya.

Tampil reguler di klub dan mengantar Juventus meraih Scudetto, Pogba kian menjelma sebagai superstar. Prestasi ini pun senada di tim nasional Prancis. Walhasil, Didier Deschamp, pelatih Prancis yang juga mantan pemain Juventus ini tak ragu memasangnya sebagai starter dalam setiap laga di Piala Dunia.

Penampilannya pun terus menuai pujian termasuk golnya ke gawang Nigeria dan meloloskan Prancis ke babak perempat Final. Kini Deschamp kembali berharap tuah Pogba saat berhadapan dengan Jerman di babak perempat final nanti. (JIBI/ Dailymail)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif