Pialadunia
Rabu, 2 Juli 2014 - 06:41 WIB

ARGENTINA VS SWISS 1-0 : Di Maria: Kami Pertaruhkan Segalanya untuk Kalahkan Swiss

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesi dan Di Maria (Dok/JIBI/Reuters)

Solopos.com, SAO PAULO — Argentina Angel Di Maria pembawa kemenangan bagi Argentina mengatakan dia dan seluruh timnya memberikan seluruh hidupnya untuk mengalahkan Swiss dan melaju ke perempat-final.

Di Maria menyarangkan satu-satunya gol ketika melawan Swiss di tambahan waktu. Gol semata wayang Di Maria itu mengantarkan Argentina ke babak perempat final Piala Dunia 2014 di laga yang digelar di Sao Paulo itu.

Advertisement

Pemain Real Madrid ini juga mengatakan Argentina pantas menang karena tidak menyerah sampai pertandingan seperti akan dilanjutkan pada adu pinalti. “Kami memberikan seluruh hidup kami di lapangan,” tulis Di Maria di akun twitter resmi milliknya.

“Kami tetap mencoba bermain, kami tidak pernah kehilangan harapan. Kemenangan ini memang pantas didapatkan,” tambahnya seperti dikutip Antara.

Gelandang Javier Mascherano juga menyerukan hal serupa. Pemain Barcelona ini juga berterima kasih kepada Lionel Messi dan Di Maria karena berada di tempat yang tepat dan menciptakan kemenangan. “Kami datang, kami mencari, dan kami mendapat hadiah,” kata Mascherano seperti dikutip di ESPN.

Advertisement

“Kami pantas atas kemenangan ini. Dengan keberuntungan, bola terakhir, Messi dan Di Maria muncul.”

Sementara pelatih Argentina, Alejandro Sabella mengatakan anak buahnya bekerja keras di babak pertama, tetapi setelah itu dapat mengontrol pertandingan.

“Pertandingan pertama menjadi milik Swiss. Setelah itu, menjadi milik kami,” katnaya. “Sekarang, kami harus kembali. Karena keberuntungan, kami bisa menang di 120 menit.”

Advertisement

Bek Argentina Pablo Zabaleta menambahkan, “Kami benar-benar mencurahkan kemampuan kami. Pada momen penting, salah seorang keluar dan memenangkan pertandingan.” (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif