Pialadunia
Rabu, 2 Juli 2014 - 18:50 WIB

AMERIKA SERIKAT VS BELGIA : Tampil Heroik Lawan Belgia, Howard Disandingkan dengan Presiden AS

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto wajah Tim Howard di Gunung Rushmore (JIBI/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON—Aksi heroik kiper Amerika Serikat, Tim Howard dalam membendung serangan Belgia pada laga 16 besar ternyata menuai respons suporter Amerika Serikat. Meski kalah 1-2, pecinta bola AS memuji Howard sebagai pahlawan Amerika.

Tak hanya itu, foto bergambar wajah Howard bersanding dengan para Presiden AS di Gunung Rushmore pun beredar di internet Negeri Paman Sam. Foto lelucon ini pun laris manis digunakan sebagai gambar utama di media sosial.

Advertisement

Di foto tersebut, Howard lengkap dengan jambang tebalnya menggantikan wajah Theodore Roosevelt dan tampak gagah bersama presiden yang lain. Meski dedikit berlebihan, gambar ini menunjukkan betapa Howard begitu di kagumi paska kekalahan kontra Belgia.

Tim Howard tercatat melakukan 16 penyelamatan dari total sekitar 25 tembakan ke arah gawang. Kekokohan Howard ini sempat membuat barisan serang Belgia yang digawangi Hazard, Origi dan Lukaku frustasi. Hingga akhirnya kehebatan Howard jebol di menit-menit babak tambahan.

Amerika pun harus mengubur mimpinya untuk melenggang ke babak perempat final. Namun aksi heroik Tim Howard bakal selalu dikenang dan namanya bakal diingat sebagai kiper terbaik yang pernah dimiliki Amerika Serikat. (JIBI/Dailymail)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif