Otomotif
Senin, 30 Juni 2014 - 13:27 WIB

Daihatsu Buka Program Beli Mobil Dapat Mobil Tambahan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Harianjogja.com, SLEMAN—Daihatsu kembali menggelar program spesial bagi konsumen, beli mobil dapat mobil. Program gempita tersebut, konsumen memilih Daihatsu pilih hadiahnya tersebut disediakan 10 unit Terrios, 15 unit Xenia dan 25 unit Ayla.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Jogja Boentaram Djaja Hardja mengatakan pembelian mobil Daihatsu tipe apapun selama Mei hingga Agustus akan berkesempan mendapatkan hadiah mobil pula. Program ini diundi setiap bulan. Masing-masing konsumen bebas memilih hadiah dengan cara mencoblos mobil yang diinginkan.

Advertisement

“Kami menyediakan kotak undian, setiap kotak tersebut adalah tipe-tipe mobil yang akan diperebutkan oleh kunsumen. Jadi mereka yang menentukan,” kata Boentaram akhir pekan lalu.

Boentaram menyampaikan konsumen disetiap wilayah berkesempatan membawa pulang mobil yang diinginkan. Sebab hadiah-hadiah mobil tersebut disediakan di seluruh wilayah. Tidak hanya itu, sambungnya, bagi konsumen yang membeli mobil Daihatsu secara kredit khusus melalui ACC juga mendapatkan program tambahan. Di mana hadiah utama Ayla dan banyak lagi hadiah menarik.

“Bisa jadi mereka yang sudah mendapatkan keberuntungan dari undian Daihatsu juga mendapatkan dari kredit melalui ACC,” terangnya.

Advertisement

Di tempat yang sama Kepala Cabang Astra Daihatsu Jogja 2, Vincentius Allen Budiono mengatakan memasuki Ramadan diprediksi terjadi kenaikan angka penjualan Daihatsu. Biasanya kenaikan penjualan sebesar 15-20% dan mulai bergerak H-3 menjelang puasa sampai sebelum lebaran. Tipe kendaraan yang dicari ialah mobil penumpang untuk mudik dan pickup untuk keperluan bisnis.

Sedangkan untuk pembelian tipe Xenia sendiri di DIY cukup stabil. Setiap bulannya terjual 80 sampai 90 unit. Menurutnya, tipe Xenia masih menjadi kendaraan primadona yang digemari di masyarakat.

“Bahkan ada yang membeli Xenia untuk yang kedua kali. Ini tandanya Daihatsu masih dipercaya oleh masyarakat,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif