Entertainment
Minggu, 29 Juni 2014 - 07:47 WIB

PRABOWO VS JOKOWI : Rhoma Irama Meriahkan Kampanye Prabowo-Hatta di Palembang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PALEMBANG — Persaingan para artis pendukung calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden merebak. Slank dan seniman lain Gang Potlot, Sabtu (28/6/2014), tampil memeriahkan kampanye Joko Widodo di Gelora 10 Nopember, Surabaya. Ahmad Dhani beserta artis Republik Cinta Manajemen, pada hari yang sama, tampil pula untuk pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Madiun.

Sementara itu, Rhoma Irama dan Soneta dijadwalkan memeriahkan kampanye Prabowo -Hatta di Palembang, Senin (30/6/2014). “Rhoma Irama direncanakan hadir pada kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang,” kata Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Sumatera Selatan I Budiarto Marsul di Palembang, Sabtu.

Advertisement

Menurut dia, kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Plaza Benteng Kuto Besak, Palembang itu rencananya dilaksanakan pada 30 Juni nanti. Sebelumnya, Ketua Logistik Tim Nasional Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hafizs Tohir mengatakan, selain Rhoma Irama juga akan hadir artis ibu kota lain pada kampanye tersebut.

Sementara mengenai apakah Hatta akan hadir pada kampanye di Palembang, ia menyatakan, belum dapat kepastian dari tim nasional. “Untuk kepastian kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang itu akan kita sampaikan dalam satu dua hari ini,” ujar Hafizs yang juga politisi Partai Amanat Nasional tersebut.

Ia menuturkan untuk kampanye di Palembang itu, kemungkinan dilakukan pada sore hari, karena sudah bulan puasa dan waktunya dibatasi. Rencananya akan disiapkan sekitar 10.000 takjil untuk diberikan ke masyarakat secara cuma-cuma pada kampanye itu nantinya, ujarnya.

Advertisement

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diharapkan meraih kemenangan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Pilpres 2014 diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakni pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif