News
Minggu, 29 Juni 2014 - 19:08 WIB

PRABOWO VS JOKOWI : Isu Rustriningsih Dukung Prabowo Menguat, Hatta Tak Bisa Memastikan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rustriningsih (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa belum bisa memastikan apakah mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Hatta Rajasa dijadwalkan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih.

Seperti yang diberitakan oleh Detik, hari ini, Hatta mengatakan pada Kamis (3/7/2014) mendatanga, dirinya akan berkampanye di Jawa Tengah dan bertemu Rustriningsih. Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Hatta sedikit mengelak. “Berita dari mana?” Tanyanya kepada wartawan di Masjid Istiqlal, Minggu (29/6/2014).

Advertisement

Ketika wartawan mengatakan Detik yang menampilkan berita itu, besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tersenyum dan meminta wartawan untuk bersabar. “Ya nanti lihat saja 3 Juli, dilihat saya di mana dan bersama siapa,” ucap Hatta.

Hatta Rajasa pun menambahkan, dirinya tidak bisa memastikan apakah Rustriningsih sudah pasti mendukung Prabowo-Hatta. “Saya tidak bisa mengklaim. Lihat saja nanti,” tandasnya.

Sebagai catatan, isu Rustriningsih mendukung Prabowo-Hatta sudah mulai bergulir sejak Jumat (27/6/2014). Namun, ketika dimintai konfirmasi, kader PDIP itu mengaku tidak memiliki agenda deklarasi dukungan untuk pasangan bernomor urut satu tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, hubungan Rustriningsih dengan PDIP dikabarkan bermasalah. Bahkan, Rustriningsih disebut-sebut merasa kecewa dengan partai pengusung pasangan Jokowi-JK itu karena pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Tengah tidak mendapat restu dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif