Lifestyle
Minggu, 29 Juni 2014 - 01:17 WIB

HOTEL DI SOLO : Sala View Hotel Solo Tawarkan The Sky

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sala View Hotel Solo (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Sala View Hotel Solo yang memosisikan diri sebagai hotel bintang empat akan meramaikan pasar meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) di Solo pada pertengahan Juli.

Mereka menawarkan kualitas produk sekelas bintang lima dan menjanjikan kepuasan tamu dengan harga terjangkau. Selain itu mereka menyajikan lokasi menikmati pemandangan Solo dari atap gedung, yakni The Sky.

Advertisement

Hotel di Jl. Slamet Riyadi, tepatnya di depan Solo Center Point (SCP) Purwosari itu berdiri setinggi sepuluh lantai. Mereka menawarkan 111 kamar deluxe, executive, dan suite. Mereka juga menyediakan enam ruang pertemuan dengan kapasitas ballroom maksimal 700 orang untuk standing dan 300 orang untuk round table.

General Manager Sala View Hotel, Asep Solihin, menuturkan bangunan dalam tahap penyelesaian. Namun mereka siap melayani tamu pada pertengahan Juli. Sala View Hotel akan soft launching, Rabu (16/7/2014). Mereka membuka lima lantai, 69 kamar, dan empat ruang pertemuan.

“Kami memberikan value dan alternatif akomodasi luxurious. Pembeda kami dengan hotel lain adalah The Sky di roof top. Ini tantangan luar biasa. Kami ciptakan pasar dan bermain pasar MICE. Mudah-mudahan dapat [okupansi] 63%,” kata Asep saat berkunjung ke Griya Solopos, Selasa (24/6/2014).

Advertisement

Asep didampingi Sales and Marketing Manager, Rani Febriana, dan Sales Executive, Kezia Valentine. Asep yang pernah mengampu jaringan hotel yang sama di Surabaya, Kendari, dan Jakarta itu mengakui pertumbuhan dan persaingan bisnis perhotelan di Solo kompetitif.

Oleh karena itu dia berencana memanfaatkan tamu yang menginap sebagai sales marketing. “Getok tular kualitas pelayanan dan produk oleh tamu yang pernah menginap itu strategi utama. Maka kami harus hati-hati. Banyak pilihan hotel di Solo,” imbuh dia.

Sales and Marketing Manager, Rani Febriana, mengungkapkan hotel dengan konsep modern minimalis itu menawarkan harga promo untuk kamar deluxe Rp650.000 menjadi Rp333.000 dan executive dari Rp900.000 menjadi Rp456.000. Harga promo dapat dinikmati saat soft opening. “Kami launching saat Ramadan karena ingin mengambil pasar pemudik Lebaran. Di situ kami akan konsentrasi mengenalkan brand,” tutur dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif