Jogja
Minggu, 29 Juni 2014 - 10:34 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Padusan di Gua Cemara Menelan 2 Nyawa

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Sabtu (29/6/2014)

Padusan di Gua Cemara Menelan 2 Nyawa
BANTUL-Tradisi padusan jelang puasa Ramadan memakan korban. Dua peserta padusan di Pantai Gua Cemara, Sanden, Bantul, Sabtu (28/6/2014) tewas terseret ombak.

Advertisement

TRANSPORTASI MUDIK : Persedian Tiket KA Masih 50%
JOGJA-Persedian tiket kereta api (KA) Lebaran di wilayah daop VI masih banyak. Data terakhir, penjualan tiket KA Lebaran di Daop ini baru mencapai 50% dari 9.554 kursi.

Pendaftaran A5 Diperpanjang
SLEMAN-Antrean sepanjang ratusan meter terjadi di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman pada Sabtu (28/6/2014). Sejak pagi, ratusan mahasiswa telah datang untuk mendapat layanan keterangan pindah pemilih melalui formulir A5. Meteka rela mengantre berjam-jam demi bisa mencoblos pada pemilihan presiden (pilres) nanti.

Dhanu Priyo Prabowo : Merawat Sastra Jawa dan Siap Tak Terkenal
Siap hidup sepi dan tidka terkenal. Kalimat ini adalah pandangan Dhanu Priyo Prabowo, sosok yang telah mengabdikan diri menjadi seorang peneliti sastra daerah (Jawa). Tahun ini genap 25 tahun Dhanu mengabdikan diri di dunia sastra daerah.

Advertisement

OMAH PANCING : Memanfaatkan Internet agar Sukses Dikenal Publik
Berawal dari hobi memancing, Tatang berhasil menjadi salah satu pemasok alat-alat memancing yang sudah tersohor hingga ke luar kota. Ditemui di tokonya yang berlokasi di Taman KT I 430, Jogja, beberapa waktu lalu, Tatang berbagi kisah kesuksesannya.

SOUNDCLOUD : Bermusik di Dunia Maya
Pada awalnya orang-orang ini hanya membuat akun di dunia maya yang memfasilitasi seseorang yang ingin membagikan performance saat bernyanyi. Tapi seiring waktu, sebuah komunitas dirasa perlu guna mengkoordinir dan belajar bersama tentang musik. Siapa mereka?

Masakan Timur Tengah Ala Jogja
Mau kemana mengajak keluarga berbuka puasa? Biasanya saat Ramadan tiba, anggota keluarga ingin menikmati masakan yang tidak biasanya. Tentu, Anda tidak usah khawatir karena di Jogja banyak kuliner yang disediakan.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif