News
Minggu, 29 Juni 2014 - 20:07 WIB

DEBAT CAWAPRES 2014 : JK Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Debat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Jusuf Kalla diyakini tidak memiliki persiapan khusus apapun untuk menghadapi debat cawapres yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (29/5/2014) malam ini.

Debat itu akan mempertemukan mantan wakil presidfen itu dengan mantan menteri riset dan teknologi serta menteri perekonomian yang kini juga menjadi cawapres, Hatta Rajasa. Kalla dan Hatta dipertemukan KPU dalam debat bertema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Tjahjo Kumolo, menegaskan tidak ada mentoring yang dilakukan oleh tim pemenangan kepada JK untuk persiapan debat cawapres. “Tidak ada latihan khusus,” tutur Tjahjo kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Secara umum, menurut Sekretaris Jenderal PDIP tersebut JK sudah memahami konsep Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek baik dalam jangka pendek, menengah maupun panjang. JK justru diyakini dapat mempercepat pembangunan Indonesia.

“Pak JK secara umum sudah memahami prinsip-prinsip tentang visi misi capres untuk jangka pendek, menengah, panjang dan skala prioritas yang ingin diutamakan untuk mempercepat pembangunan Indonesia,” tukasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif