Teknologi
Rabu, 25 Juni 2014 - 00:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Nokia Resmi Luncurkan X2 Harga Rp1,6 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia X2 (gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO – Smarthphone terbaru diluncurkan Nokia. Nokia akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya, Nokia X2. Hadir dengan layar lebih lebar dari produk terdahulunya, membuat produk ini mampu menarik para pengguna gadget dunia yang menginginkan layar lebih lebar dengan harga terjangkau Rp1,6 juta.

Nokia X2 hadir dengan resolusi layar yang tergolong kecil yakni 800×480 piksel dengan kepadatan 217 ppi. Produk ini dibekali dengan layar yang sedikit lebih besar dibanding varian Nokia X pendahulunya yakni 4,3 inci.

Advertisement

Sedangkan untuk prosesornya sama dengan pendahulunya yang dilengkapi dengan teknologi dual core tapi dengan kecepatan yang sedikit lebih tinggi yakni 1,2 GHz.

Dikutip Gsm Arena, Selasa (24/6/2014), untuk mendukung kinerjanya, Nokia X2 dibekali dengan kapasitas 1.800 mAh yang dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya selama empat jam.

Sedangkan memori internalnya, Nokia X2 dibekali dengan 4 GB yang dapat ditambah dengan kartu memori hingga 32 GB.

Advertisement

Menurut spesifikasi yang dihadirkan, Nokia agaknya memang mendesain Nokia X2 setingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk nokia X sebelumnya.

Hal ini dibuktikan dengan kemampuan kameranya yang ditingkatkan menjadi 5 MP dari 3,15 MP serta penambahan kamera depan meskipun masih VGA.

Sedangkan untuk harga, Nokia X2 dibanderol dengan kisaran harga yang cukup murah yakni US$135 atau senilai Rp1,6 juta.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif