Jogja
Selasa, 24 Juni 2014 - 10:44 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Kalau Bingung, Tidur Saja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Selasa (24/6/2014)

Kalau Bingung, Tidur Saja
SLEMAN – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Moeldoko meminta anggotanya untuk tidak terpengaruh manuver yang dilakukan purnawirawan saat pemilihan pesiden tahun ini.

Advertisement

Bertahan atau Keluar
NATAL – Duel hidup-mati bakal tersaji di Arena Das Dunas, Selasa (24/6) malam WIB, ketika Italia dan Uruguay saling jegal memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup D ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

PPDB ONLINE : Masyarakat Tidak Siap
BANTUL—Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) melalui online di Bantul baru dilakukan di 20 SMP dengan daya tampung 4.020 siswa. Adapun 27 SMP Negeri lainnya masih melayani pendaftaran secara reguler.

DATA PEMILIH : 13.000 DPT Bermasalah
WONOSARI—Panitia Pengawas Pemilihan Umum Gunungkidul melayangkan rekomendasi kepada Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul terkait dengan perbaikan Daftra Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Presiden.

Advertisement

Ada Agenda Merusak DIY
JOGJA—Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan ada yang salah dalam penyelesaian kasus kekerasan agama di DIY. Kapolda DIY dinilai tidak berani.

BANDARA INTERNASIONAL : IPL Dikeluarkan Setelah Sosialisasi
KOKAP—Gubenur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, menegaskan Izin Penetapan Lokasi  (IPL) untuk pembangunan bandara internasional di Temon, Kulonprogo, akan dikeluarkan jika PT Angkasa Pura (AP) sudah memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara resmi terkait rencana pembangunan bandara tersebut. Sosialisasi harus dilakukan paling lambat September 2014.

KRIMINALITAS : Teror Molotov Kembali Terjadi di Gamping
SLEMAN—Aksi teror kembali terjadi di Sleman. Rumah milik Agus Supriyanto, 42, di Jalan Kabupaten, Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman, dilempar molotov oleh gerombolan orang yang diduga geng motor, Senin (22/6) dinihari. Tidak ada kerusakan berarti dalam insiden tersebut.

Advertisement

MUSIK : JKT48 Rajai iTunes Indonesia
JAKARTA—Grup idol JKT48 sudah tidak diragukan lagi popularitasnya. Hanya dalam waktu sehari sejak dirilis secara resmi, album terbaru JKT48 yang berjudul Gingham Check langsung merajai posisi teratas daftar tangga lagu iTunes Indonesia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif