Jogja
Senin, 23 Juni 2014 - 20:45 WIB

PILPRES 2014 : Ikuti Cara Ical, Prabowo Kirim Surat untuk Ribuan Guru di Gunungkidul

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Contoh Surat Prabowo kepada guru di Kabupaten Gunungkidul, Senin (23/6). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Calon Presiden Prabowo Subianto meniru apa yang dilakukan Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu.

Calon presiden nomor urut satu itu mengirimkan belasan ribu surat kepada guru di Gunungkidul. Total ada 12.100 surat dari Prabowo yang dikirimkan ke Gunungkidul.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, surat dari Mantan Danjen Koppasus itu diterima para guru pada Sabtu (21/6/2014) lalu. Hanya, surat sejumlah 12.100 lembar itu dikirimkan dalam dua termin pengiriman melalui Kantor Pos Wonosari. Rinciannya, 7.700 surat dikirimkan pada 19 Juni, sedangkan sisanya sebanyak 4.400 surat dikirimkan satu hari berselang.

Salah seorang guru SMK Negeri 2 Wonosari, Priharmono mengaku menerima surat pribadi dari Prabowo Subianto pada Sabtu (21/6/2014) lalu. Dia tidak menampik bila surat itu ada kemiripan dengan surat yang dikirim Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu.

Menurutnya, dalam surat itu terpampang foto Prabowo Subianto dengan tujuan surat lengkap dengan nama penerima dan  sekolah tempat bekerja. Di bagian bawah, penerima diminta memberikan aspirasi dan saran kepada Prabowo.

Advertisement

“Suratnya sangat mirip dengan milik Aburizal Bakrie. Dalam surat itu, dia (Prabowo) juga mempersilahkan mengirim aspirasi itu melalui surat atau pesan singkat ke nomor telepon yang sudah dicantumkan,” katanya, Senin (23/6/2014).

Dalam surat itu, Prabowo memohon doa restu kepada seluruh masyarakat untuk maju dalam pertarungan pemilihan presiden. Prabowo juga tak lupa menyampaikan visi dan misinya sebagai calon presiden. Apabila terpilih, Prabowo berjanji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat, memajukan poendidikan serta memberdayakan ekonomi kecil dan menengah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif